Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Bulan Sejak Lulus dari JKT48, Begini Gaya Adhisty Zara Sekarang

Makin fokus berkarir sebagai aktris

Hafidhza Putri Andiza

Sejak memutuskan untuk keluar dari JKT48, Adhisty Zara memang terlihat semakin fokus meniti karir sebagai aktris. Setelah film Dilan, Adhisty Zara terlihat bermain dalam sejumlah film Indonesia seperti Keluarga Cemara, Dua Garis Biru hingga Mariposa. Nggak hanya itu, Adhisty Zara juga dipercaya mendapat peran menjadi salah satu superhero dari dari Jagat Sinema Bumilangit. 

Berkat kerja kerja kerasnya sebagai aktris, Adhisty Zara  telah membuktikan diri dengan membawa pulang beberapa penghargaan. Penasaran dengan gaya Adhisty Zara sekarang? Intip di bawah ini yuk!

1. Saat musim panas, Adhisty Zara mengandalkan pakaian bermotif floral dengan perhiasan minimalis sebagai aksesorinya.

Instagram.com/zaraadhsty

2. Salah satu look kasual yang menarik banget! Warna-warni pada pakaian Adhisty Zara dengan gingham dress dan cross body bag.

Instagram.com/zaraadhsty

3. Memilih gaya yang lebih rapi dengan suit set, Adhisty Zara tetap memperlihatkan gaya anak muda dengan sneakers dan pilihan motif yang playful.

Instagram.com/zaraadhsty

4. Gaya Adhisty Zara dengan multi-color dress semakin chic dengan rambut bergaya messy double bun. Lucu banget!

Instagram.com/zaraadhsty

5. Berkat kerja keras Adhisty Zara dalam bermain film, dirinya baru saja mendapat penghargaan dalam IMAA 2020. Hadir dengan dress manis rancangan Biyan membuat gayanya semakin sempurna!

Instagram.com/zaraadhsty

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends