Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis Indonesia yang Pakai Gaun Pernikahan Layaknya Putri Dongeng

Ball gown yang terlalu mewah

Hafidhza Putri Andiza

Hari pernikahan merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh setiap calon pengantin. Menyiapkan berbagai hal untuk membuat pernikahan semakin sempurna, pemilihan pakaian juga menjadi hal penting yang tak boleh terlupakan. Tema pernikahan sesuai kesukaan masing-masing, 7 artis Indonesia di bawah ini memilih tampil mewah dalam balutan gaun layaknya putri dongeng! Identik dengan model ball gown, beberapa artis bahkan totalitas gunakan gaun bertabur ribuan kristal.

1. Setelah menjalin hubungan pacaran yang cukup lama, pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menggelar pernikahan mewah dalam balutan white ball gown dan suit-set yang mewah.

instagram.com/chelseaoliviaa

2. Yuanita Christiani menggelar pernikahannya dengan Indra Wiguna Tjipto pada maret 2019. Dirinya menggunakan off shoulder ball gown karya Fetty Rusli yang semakin sempurna dengan veil dan mahkota dari Rinaldy Yunardi.

instagram.com/yuanitachrist

3. Layaknya putri dongeng sungguhan, Syahrini gelar pesta resepsi pernikahan yang mewah sambil menggunakan gaun rancangan Sebastian Gunawan.

instagram.com/princessyahrini

4. Felicya Angelista memercayakan gaun resepsinya pada Hian Tjen sebagai desainernya. Gaun yang didominasi oleh warna putih tampak semakin cantik dengan taburan sparkling beaded .

instagram.com/felicyangelista_

5. Menikah dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska gunakan ball gown bernuansa nude dengan taburan 300 kristal Swarovski.

instagram.com/cutratumeyriska

6. Ria Ricis tunjukkan gaya mewah dengan gaun biru rancangan Lisa Ju dengan aksen sparkling. Semakin terlihat serasi bersanding dengan sang suami yang menggunakan pakaian seperti pangeran di dongeng.

instagram.com/riaricis1795

7. Layaknya putri dongen sungguhan, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menggelar pesta pernikahan mewah di Disneyland Jepang menggunakan ball gown putih rancangan desainer Didi Budiarjo dan suit-set.

dok. internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends