Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Sneakers Termahal Sedunia dengan Harga Nggak Wajar, Plus Alasannya!

Berniat punya?

Hafidhza Putri Andiza

Memilliki fungsi dasar sebagai pelindung kaki, sneakers kini telah bertransformasi menjadi salah satu fashion item penunjang gaya hidup. Hal ini terbukti dengan beredarnya sneakers yang memiliki harga super mahal. Mencapai miliaran rupiah, sneakers ini hadir dengan gaya yang mewah dan futuristik. Penasaran seperti apa sneakers termahal didunia? Simak di bawah ini. 

1. Nike sempat berkolaborasi dengan pelukis asal Prancis, Bernard Buffet yang menghadirkan sneakers a la komik. Diproduksi terbatas hanya 202 pasang, Nike Dunk SB Low Paris dijual senilai 343 jutaan rupiah.

Pinterest.com

2. Masih dengan brand yang sama, Nike MAG Back to the Future 2016 jadi salah satu sneakers ikonik karena sempat digunakan dalam film Back to the Future 2. Harga sepatu ini mencapai 445 jutaan rupiah.

Pinterest.com

3. Berkolaborasi dengan Drake, nggak heran jika sneakers Air Jordan 12 OVO Drake Edition ini memiliki harga yang nggak kelewat mahal. Mencapai 1,4 miliar rupiah, sneakers ini semakin spesial karena sering diandalkan oleh para seleb Hollywood.

Hypebeast.com

4. Buscemi 100 MM Diamond merupakan sneakers lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan harga 8 miliar rupiah. Terlihat simpel dengan dominasi warna putih, 11,5 karat permata dan 18 karat emas membuat sneakers ini memiliki harga yang sangat mahal.

Hypebeast.com

5. Termahal diantara semuanya, ialah kolaborasi Drake dengan Nike berupa Solid Gold OVO x Air Jordans. Sepasang sneakers dilapisi dengan emas 24 karat ini memiliki berat mencapai 22 kg. Nggak heran jika harga sepatu ini senilai 28 miliar rupiah!

Hypebeast.com

Itulah beberapa sneakers termahal di dunia beserta harganya. Mana yang paling kamu suka?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends