Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Terbaik Artis Perempuan di Critics Choice Awards 2023

Seksi hingga elegan

Hafidhza Putri Andiza

Bertempat di Fairmont Century Plaza in Los Angeles, Critics Choice Awards kembali diadakan tahun ini dengan turut menghadirkan deretan artis Hollywood yang bersinar di berbagai televisi dan film. Tak terkecuali artis perempuan yang tunjukkan gaya terbaik melalui gaun pilihannya yang terlihat elegan hingga seksi.  Berikut deretan gaya terbaik artis perempuan di Critics Choice Awards 2023 yang telah dirangkum di bawah ini.

1. Kate Hudson hadir menggunakan gaun dari salah satu koleksi Ready-To-Wear Spring/Summer 2023 rancangan Oscar de la Renta yang dipasangkan dengan perhiasan Bulgari.

harpersbazaar.com

2. Julia Roberts tunjukkan penampilan yang elegan di karpet merah Critics Choice Awards 2023 menggunakan gaun dari Schiaparelli dan perhiasan Chopard.

harpersbazaar.com

3. Statement strapless gown rancangan Carolina berhasil memperlihatkan penampilan yang berbeda untuk Michelle Yeoh di karpet merah Critics Choice Awards.

harpersbazaar.com

4. Julia Garner langsung mencuri perhatian saat tiba di Critics Choice Awards 2023 dengan pakaian serba merah dari Ferragamo pre-fall 2023, perhiasan Bulgari, sepatu Stuart Weitzman serta bra dari Skims.

harpersbazaar.com

5. Stephanie Hsu mengenakan gaun bernuansa orange rancangan Valentino yang disempurnakan dengan perhiasan silver dari Cartier.

harpersbazaar.com

6. Amanda Seyfried menggunakan gold gown dari koleksi Spring/Summer 2020 Couture Christian Dior yang dikombinasikan dengan high heels Stuart Weitzman serta perhiasan Cartier.

harpersbazaar.com

7. Sadie Sink menggunakan salah satu koleksi Fall/Winter 2022 Couture rancangan Chanel berupa black dress dengan detail embellished di bagian dada

harpersbazaar.com

8. Anya Taylor-Joy tampil seksi dalam balutan nude sheer dress rancangan Dior yang disempurnakan dengan perhiasan miniamlis dari Tiffany & Co.

harpersbazaar.com

9. Lily James ikut tunjukkan gaya seksi menggunakan sheer black dress rancangan Oscar de la Renta.

harpersbazaar.com

10. Elle Fanning langsung mendapat berbagai pujian saat tiba di karpet merah Critics Choice Awards 20233 menggunaakn gaun Alexander McQueen dari koleksi Ready-To-Wear Spring/Summer 2023.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends