Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Terbaik Artis di Karpet Merah BET Awards 2022

Glamor!

Hafidhza Putri Andiza

BET Awards 2022 berhasil diselenggarakan secara meriah di Los Angeles. Para tamu undangan yang hadir perlihatkan penampilan yang totalitas saat berada di karpet merah. Termasuk beberapa artis di bawah ini yang langsung mencuri perhatian setelah tiba di karpet merah BET Awards 2022. Andalkan pakaian rancangan desainer dunia, intip selengkapnya di bawah ini.

1. Taraji P. Henson menggunakan sparkly gown yang semakin edgy dengan aksen chain yang melingkar hingga leher.

people.com

2. Janelle Monáe tampil stunning dalam balutan sheer outfit dengan detail leather strap rancangan Roberto Cavalli.

people.com

3. Chlöe Bailey tampil seksi menggunakan black sequin embellishments gown rancangan Nicolas Jebran.

people.com

4. Billy Porter berhasil mencuri perhatian saat tiba di BET Awards 2022 menggunakan pakaian rancangan Rick Owens berupa gray crewneck knit top beraksen statement pada bagian pundak dan rok berwarna senada.

people.com

5. Cynthia Erivo memilih hadir di BET Awards 2022 menggunakan pakaian yang colorful dan gold high heels.

people.com

6. Daniel Kaluuya menggunakan suit-set putih dengan aksen ombre navy blue yang membuat penampilannya semakin stunning di karpet merah BET Awards 2022.

people.com

7. Mary J. Blige memilih padu-padan serba putih berupa two-piece set rancangan Tony Ward Couture dan perhiasan dari Pristine Jewelers.

people.com

8. Big Freedia menggunakan shiny pink ruffled gown dengan aksen lengan yang dramatis. Penampilannya semakin nyentrik dengan anting bertuliskan "QUEEN".

people.com

9. Halle Bailey ciptakan penampilan seksi dan sensual yang terinspirasi dari gaya a la tahun 2000-an menggunakan strapless cutouts column gown dengan plunging neckline rancangan Monot.

people.com

10. Lizzo menggunakan navy-blue feather dress beraksen v-neckline dan flared sleeve details yang dirancang khusus oleh Gucci. Black leather platform heels berhasil menyempurnakan penampilan Lizzo di karpet merah

people.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends