Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tiru Gaya Seleb Hollywood Tampil Chic dengan Flared Jeans

Model jeans yang timeless

Dayang Puspita Ranupani

Jadi hits di tahun 60-an, flared jeans terus menunjukkan eksistensinya yang masih terus populer hingga sekarang. Meski sama-sama punya potongan yang melebar, celana jeans model flare punya bagian atas yang lebih ketat daripada wide-leg jeans. Identik dengan gaya retro, flared jeans jadi andalan para seleb Hollywood untuk tampil modis yang timeless.

Popbela punya inspirasi padu-padan flared jeans dari para seleb Hollywood yang mudah untuk ditiru. Intip yuk!

1. Suka outfit yang simpel, tiru gaya Alessandra Ambrosio memadu-padankan flared jeans dan white tee yang anti ribet. Supaya makin modis, pasangkan dengan leather sling bag dan belt sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

2. Gigi Hadid lebih memilih nuansa warna biru navy dengan kombinasi flared jeans dan fur coat yang fashionable. Berikan statement dengan handbag warna fuchsia pink, sempurnakan dengan boots dan rectangle sunnies yang kece.

vogue.com

3. Padu-padan flared jeans, plaid blazer, dan aviator sunnies dijamin mampu berikan tampilan yang timeless. Kaia Gerber memilih boots dan leather crossbody bag sebagai pelengkap penampilan.

celebmafia.com

4. Gaya Bella Hadid yang satu ini bisa banget kamu tiru untuk outfit hangout di akhir pekan. Andalkan denim-on-denim look dengan kombinasi denim jacket dan flared jeans berwarna senada.

pinterest.com

5. Curi perhatian dengan padu-padan flared jeans hitam dan animal print jacket yang keren. Supaya makin chic, Kendall Jenner memilih boots, choker, dan retro sunnies untuk menyempurnakan penampilan.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends