Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Pashmina Plisket untuk Tampil Manis

Gaya modis yang kekinian

Dayang Puspita Ranupani

Pashmina plisket jadi salah satu model hijab yang hits dan banyak diburu oleh kalangan hijabers. Nggak heran, teksturnya yang unik dengan ciri khas kain berlipit membuat pashmina plisket jadi favorit banyak perempuan. Modelnya juga mudah dipadu-padankan dengan outfit apa pun, mulai dari gaya kasual hingga busana formal yang elegan.

Kali ini Popbela akan membagikan tips padu-padan pashmina plisket untuk kamu para pengguna hijab. Keep scrolling!

1. Tampil elegan dengan kombinasi pashmina dan rok plisket yang manis. Untuk tampilan formal, pasangkan dengan blazer dan heeled boots. Cocok dipakai ke kantor atau hangout sekalipun.

pinterest.com

2. Outfit hangout bersama teman dijamin akan lebih elegan pakai padu-padan pashmina plisket dan puff-sleeves dress. Nggak lupa flat shoes supaya lebih maksimal.

instagram.com/megaiskanti

3. Ciptakan gaya feminin dengan mix & match pashmina plisket dan blus putih. Tampil chic pakai nuansa warna netral pada hijab dan rok, lengkapi dengan crossbody bag berwarna senada.

instagram.com/meiraniap

4. OOTD santai di akhir pekan akan kelihatan lebih playful dengan perpaduan warna pink dan biru navy. Andalkan padu-padan pashmina plisket dan pleated cardigan yang manis.

instagram.com/inikiranaaa__

5. Jangan salah, pashmina plisket juga bisa dipadukan dengan gaya boyish, lho. Triknya ialah dengan memakai atasan yang baggy seperti oversized shirt. Cukup lengkapi dengan celana jeans yang anti ribet.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends