Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Pakai T-shirt Putih yang Anti Boring untuk Perempuan

Mudah untuk ditiru!

Dayang Puspita Ranupani

T-shirt putih memang nyaman dipakai, tapi jangan sampai kamu terkesan basic saat memakainya. Dengan padu-padan yang tepat, fashion item simpel ini bisa disulap jadi lebih seru, lho! Warnanya yang netral membuat t-shirt putih mudah di-mix & match dengan gaya apapun.

Saatnya upgrade look pakai t-shirt putih andalanmu dengan gaya yang anti boring! Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. Nggak ada salanya pakai kombinasi t-shirt putih dan jeans yang simpel. Supaya nggak terkesan basic, tumpuk dengan outer yang modis seperti tweed cardigan yang satu ini.

vogue.fr

2. T-shirt putih juga cocok dipadu-padankan dengan oversized blazer yang lagi tren. Andalkan kombinasi baggy pants berwarna netral sebagai bawahan dan lengkapi dengan white heels.

popsugar.com

3. Tampil effortlessly chic dengan perpaduan t-shirt putih dan asymmetrical skirt bahan satin yang elegan. Sempurnakan dengan shoulder bag dan aksesori emas supaya lebih maksimal.

stylecaster.com

4. Berikan sentuhan pop of color pada t-shirt putih pakai boyfriend jeans warna hijau. Anti ribet, pasangkan dengan sandals dan hand bag sebagai penunjang penampilan.

chiceveryweek.com

5. Bergaya edgy pakai mix & match t-shirt putih, leather skirt, dan blazer hitam. Makin stylish jika dilengkapi dengan combat boots dan aksesori sunnies.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends