Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Outfit Hijab untuk Interview Kerja

Gaya formal yang anti ribet

Dayang Puspita Ranupani

First impression memang penting saat melalui proses melamar pekerjaan. Untuk memberikan kesan yang baik, sebaiknya kenakan busana yang rapi dan tetap santun. Andalkan warna outfit yang kalem dan tidak terlalu mencolok agar kelihatan lebih profesional saat interview.

Kali ini Popbela akan membagikan inspirasi outfit hijab untuk interview kerja. Keep scrolling!

1. OOTD interview yang tetap modis, coba tumpuk turtleneck dengan plaid blazer. Pilih hijab dan kulot hitam sebagai bawahan yang simpel.

instagram.com/ameliaelle

2. Tampil elegan saat melamar pekerjaan pakai kombinasi white blazer dan slip skirt warna rose gold. Sempurnakan dengan flat mules dan hijab bernuansa pink.

instagram.com/withloveleena

3. Padu-padan simpel pakai blus putih dan kulot olive green akan kelihatan makin chic pakai aksesori scarf. Andalkan flat shoes dengan embellishment untuk mempermanis penampilan.

instagram.com/laudyacynthiabella

4. Gaya formal yang trendi, coba kenakan pleated skirt dan long outer. Aksesori leather bag bisa jadi pilihan sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

5. Hadiri undangan interview dengan outfit yang nyaman. Pasangkan tweed cardigan dan beige trousers. Nggak ketinggalan hand bag berwarna senada.

instagram.com/megaiskanti

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends