Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Outfit dengan Celana Legging yang Bisa Kamu Tiru

Buat look makin stylish

Dayang Puspita Ranupani

Jangan salah, celana legging nggak cuma bisa dipakai untuk olahraga saja, lho. Melalui padu-padan yang tepat, celana ini nyatanya mampu membuat penampilan jadi makin chic. Yuk, ambil celana legging-mu dan coba mix & match untuk berikan gaya baru yang lebih stylish. Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. Tampil bergaya dengan padu-padan celana legging dan turtleneck. Pilih nuansa warna netral, tumpuk cropped turtleneck dan camel coat yang simpel. Lengkapi dengan crossbody bag warna hot pink untuk berikan statement.

popsugar.com

2. Bergaya sporty dengan dominasi warna biru elektrik, andalkan celana legging dan sports bra yang matching. Lengkapi dengan outerwear, white boots, dan sunnies untuk berikan modern look yang super chic.

popsugar.com

3. Andalkan celana midi legging dengan bold pattern yang senada dengan warna outerwear untuk OOTD modis yang nggak biasa. Pasangkan dengan velvet jacket dan chunky sneakers yang kece.

popsugar.com

4. Berikan preppy look dengan kombinasi celana legging, long shirt, topi beret, dan brogue shoes bernuansa hitam putih. Lengkapi dengan kalung dan sling bag dengan aksen chain yang kekinian.

popsugar.com

5. Jangan ragu tampil colorful pakai celana legging warna lilac yang manis. Pasangkan dengan leather puffed jacket dan heels warna hijau neon, lengkapi dengan hand bag untuk menyempurnakan penampilan.

thetimes.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends