Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Mix & Match Rok Plisket Hitam yang Fashionable

Tampil elegan dengan warna hitam

Dayang Puspita Ranupani

Tren bahan plisket tampaknya masih akan terus jadi favorit di tahun 2022. Bahannya yang berlipit memang punya daya tariknya tersendiri yang membuat pemakainya kelihatan lebih classy. Untuk kamu yang suka gaya feminin yang elegan, rok plisket warna hitam bisa jadi andalan.

Popbela punya tips padu-padan rok plisket hitam yang mudah untuk ditiru. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Gaya santai pakai sweater rajut akan kelihatan lebih elegan jika dipasangkan dengan rok plisket warna hitam. Lengkapi dengan heeled boots dan handbag serba hitam yang modis.

styledumonde.com

2. Jangan ragu tampil chic pakai all-black outfit. Andalkan kombinasi rok plisket hitam dan leather jacket model peplum yang manis. Nggak lupa ankle strap heels sebagai pelengkap.

echoroukonline.com

3. Berikan sentuhan gaya boyish meski pakai rok plisket hitam dengan padu-padan oversized shirt dan blazer. Supaya makin fashionable, pasangkan dengan chain bag dan leather boots.

styledumonde.com

4. Rok plisket hitam juga cocok dipasangkan dengan warna-warna vibrant untuk berikan pop of color pada penampilan. Knitwear warna kuning bisa jadi andalan. Sempurnakan dengan sling bag dan aksesori secukupnya.

pinterest.com

5. OOTD formal dijamin lebih elegan dengan kombinasi rok plisket dan turtleneck serba hitam. Tumpuk dengan blazer sebagai outer dan lengkapi dengan hand bag yang simpel.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends