Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tetap Trendi, Ini Model Baju Batik Modifikasi untuk Berbagai Occasion

Bisa jadi referensi gaya baru

Dayang Puspita Ranupani

Nggak melulu berbentuk kemeja atau kain lilit, kini batik juga hadir dalam berbagai macam model yang sudah dimodifikasi. Selain lebih modern, batik modifikasi ini juga mampu menciptakan tampilan yang lebih unik dan beda dari biasanya. Mulai dari gaya kasual hingga formal, baju batik modifikasi bisa jadi referensi untuk gayamu selanjutnya.

Yuk, simak selengkapnya rekomendasi model baju batik modifikasi pilihan Popbela!

1. Tampil elegan saat hadiri pesta pakai tulle dress model ruffle yang dilengkapi dengan silk batik outer bernuansa warna nude. Cukup pasangkan dengan heels simpel dan aksesori earrings yang statement.

instagram.com/amandahartantobatik

2. Ciptakan gaya formal yang anggun pakai batik ungu yang dimodifikasi menjadi halter neck dress. Nggak ketinggalan sepatu loafers berwarna senada.

instagram.com/parangkencana

3. Jangan ragu pakai kombinasi sneakers dan batik model two-tone sleeveless dress dengan kerah shanghai yang chic. OOTD simpel ini bisa dipakai sebagai gaya kasual maupun semi-formal.

pinterest.com

4. Saatnya curi perhatian dengan dress batik modifikasi warna biru muda yang menawan. Aksen ruffle dan detail brokat yang manis dijamin akan membuat penampilan jadi lebih berkesan.

instagram.com/iwantirta_batik

5. Gaya santai menyambut musim panas, nggak ada salahnya pakai batik! Batik jumpsuit dengan model off-shoulder bisa jadi andalan.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends