Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Stand Out Pakai Sweater Rajut Warna Merah

Simak tips padu-padannya!

Dayang Puspita Ranupani

Siap-siap jadi pusat perhatian pakai sweater rajut warna merah! Untuk kamu yang suka tampil bold dan statement, fashion item yang satu ini bisa jadi andalan. Sweater merah juga gampang banget untuk di-mix & match, lho. Mulai dari OOTD formal hingga kasual, sweater merah akan membuat penampilan jadi lebih berkesan.

Yuk, simak inspirasi padu-padan sweater merah pilihan Popbela. Let's check it out!

1. Ciptakan party look yang simpel pakai perpaduan red sweater dan paper bag trousers bahan metallic. Aksen fur di bagian lengan sweater membuat penampilan jadi lebih seru!

popsugar.com

2. OOTD formal yang stand out, padu-padankan sweater merah dan corduroy pants warna pink. Tambahkan luaran coat dan aksesori tote bag yang simpel.

popsugar.com

3. Berikan tampilan playful pakai kombinasi sweater merah dan rainbow skirt yang manis. Sempurnakan dengan ankle-tie heels supaya kelihatan jenjang.

popsugar.com

4. Outfit simpel di akhir pekan, sweater merah juga bisa dipasangkan dengan kulot putih yang anti ribet. Supaya lebih maksimal, lengkapi dengan mini hand bag berwarna senada.

juliaberolzheimer.com

5. Gaya formal yang stylish, coba mix & match turtleneck sweater dan plaid trousers. Tumpuk dengan coat dan berikan statement pakai leather boots warna merah.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends