Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Model Anting untuk Pemilik Wajah Bulat

Supaya lebih maksimal

Dayang Puspita Ranupani

Pemilihan aksesori untuk pemilik bentuk wajah bulat memang agak tricky. Kamu perlu tahu jenis aksesori yang tepat supaya pipi tidak terlihat semakin lebar, khususnya dalam memilih model anting. Tidak semua jenis anting cocok dipakai oleh wajah bulat, lho.

Jangan khawatir, Popbela punya rekomendasi model anting untuk kamu pemilik wajah bulat. Let's check it out!

1. Trik supaya wajah bulat tidak kelihatan semakin penuh ialah memakai anting dengan model yang memanjang. Andalkan dangle earrings yang statement. Cocok untuk kamu yang suka tampil stand out.

heyhappiness.com

2. Model anting panjang lainnya yang bisa kamu coba ialah fringe earrings. Jenis anting rumbai ini biasanya hadir dalam berbagai pilihan warna yang membuat penampilan jadi lebih seru.

shoplightspeed.com

3. Ingin tampilan yang lebih elegan, drop earrings bisa jadi pilihan. Bentuknya yang modern patut dicoba untuk kamu si wajah bulat. Anting yang memanjang di bawah wajah otomatis akan membuat wajah bulat jadi kelihatan lebih tirus.

lulus.com

4. Pemilik wajah bulat sebaiknya menghindari anting dengan bentuk membulat seperti hoop earrings. Jika kamu tetap ingin tampil dengan anting hoop yang kekinian, pilih bentuk persegi seperti model hoop earrings yang satu ini.

pinterest.com

5. Selain persegi, hoop earrings dengan bentuk hati juga bisa jadi andalan untuk bentuk wajah bulat. Cocok untuk tampil romantis saat kencan maupun sekadar hangout bersama teman.

modesens.com

6. Bergaya trendi dengan threader earrings yang kekinian. Anting yang menjuntai ke bawah akan memberikan ilusi untuk wajah bulat supaya kelihatan lebih tirus. Penampilan pun dijamin kelihatan lebih manis.

cloudinary.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends