Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Jenis Sepatu yang Modis dan Nyaman Dipakai ke Kantor

Anti pegal dan lecet

Dayang Puspita Ranupani

Semua orang tentu ingin tampil maksimal, tidak terkecuali saat pergi ke kantor. Meski harus tampil rapi dan formal, bukan berarti kamu tidak bisa tampil modis. Popbela punya rekomendasi jenis sepatu yang modis namun tetap nyaman dipakai seharian untuk gaya formal ke kantor. Intip yuk!

1. Flat shoes. Jenis sepatu ini wajib ada di lemari untuk kamu yang ingin tetap nyaman di kantor. Model dan warnanya pun bisa disesuaikan dengan berbagai macam outfit.

glamour.com

2. Kitten heels. Ingin tetap tampil jenjang, sebaiknya pilih jenis hak yang tidak terlalu tinggi supaya tetap nyaman dan tidak cepat pegal. Hak sepatu model kitten heels bisa jadi andalan.

marieclaire.com

3. Loafers. Meski modelnya simpel, namun sepatu loafers mampu ciptakan formal look yang lebih fashionable lho. Selain lebih nyaman, sepatu ini juga mampu berikan kesan maskulin yang modis.

fashionmagazine.com

4. Ankle boots. Saat musim hujan tiba, jenis sepatu ini bisa jadi andalan untuk menjaga tampilan ke kantor tetap rapi. Pilih bahan yang anti air supaya lebih maksimal.

ystyle.fr

5. Sneakers. Jangan ragu pakai sneakers ke kantor. Untuk kamu yang punya mobilitas tinggi, sepatu ini akan tetap nyaman untuk aktivitas seharian.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends