Bosan pakai flats atau sneakers, berarti kamu perlu beralih sejenak pada model sepatu yang lain. Sepatu pantofel bisa menjadi pilihan yang tepat. Identik sebagai sepatu laki-laki, ternyata ada lho model sepatu pantofel yang cocok untuk perempuan. Yuk, kenali jenis-jenis sepatu pantofel perempuan untuk membuat gaya yang lebih berkesan.

1. Sepatu pantofel mary jane memiliki strap pengikat yang khas. Sepatu yang populer pada era 1930-an ini dapat memberikan kesan yang manis dan feminin.

Ketahui Jenis-jenis Sepatu Pantofel yang Cocok untuk Perempuanportugalshoes.com

2. Jika pada sneakers ada model slip on, pada pantofel namanya loafer. Simpel dan mudah dikenakan, loafer cocok untuk mendukung gaya minimalismu.

Ketahui Jenis-jenis Sepatu Pantofel yang Cocok untuk Perempuanwhowhatwear.com

3. Sepatu oxford merupakan jenis pantofel yang paling familiar. Terkenal memiliki tali pengikat yang membuat gaya terlihat vintage dan semakin standout.

Ketahui Jenis-jenis Sepatu Pantofel yang Cocok untuk Perempuanadirondackbootparty.com

4. Berniat tampil boyish, sepatu pantofel jenis derby adalah pilihan yang tepat. Sol sepatu yang lebih tebal dengan siluet yang maskulin, siap buatmu tampil beda.

Ketahui Jenis-jenis Sepatu Pantofel yang Cocok untuk Perempuanlookastic.com

5. Terlihat mirip loafer, ternyata sepatu ini bernama moccasins. Aksen jahitan pada ujung penutup sepatu menjadi andalan untuk membuat tampilanmu semakin menarik.

Ketahui Jenis-jenis Sepatu Pantofel yang Cocok untuk Perempuanpopsugar.com

Baca Juga: Yuk Tampil Chic dan Edgy di Hari Sabtu dengan Mix and Match Sateen Dress dan Loafers!

Baca Juga: Lebih Classy, Intip Gaya Mengenakan Oxford Shoes Yuk!

Baca Juga: Siap Party dengan 7 Pilihan Sepatu Flats Paling Nyaman