Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Referensi Gaya Formal pakai Kebaya Layaknya Cewek Kue

Manis banget!

Dayang Puspita Ranupani

Buat kamu perempuan yang hobi pakai outfit yang colorful, pasti sudah biasa disebut dengan panggilan cewek kue. Sekarang waktunya upgrade gaya formalmu dengan kebaya warna-warni! Tren pakai kebaya penuh warna lagi hits di kalangan artis Indonesia, lho.

Jangan khawatir, Popbela sudah rangkum beberapa inspirasi OOTD formal pakai kebaya layaknya cewek kue. Keep scrolling!

1. Ciptakan gaya baru yang lebih fresh pakai kebaya kutubaru warna kuning cerah. Makin vibrant jika dipasangkan dengan bawahan batik pelangi.

instagram.com/yuanitachrist

2. Tampil anggun dengan kebaya brokat modern warna lilac. Andalkan kain batik lilit dengan aksen lipit di bagian tengahnya untuk mempermanis penampilan.

instagram.com/andienaisyah

3. Berikan gaya formal yang menawan dengan kebaya bali warna baby blue. Lengkap dengan kain ikat dan kain bawahan bernuansa warna kuning.

instagram.com/tarabasro

4. Bergaya feminin saat hadiri acara formal, padu-padankan kebaya brokat dan selendang bernuansa pink. Cukup pasangkan dengan bawahan batik tradisional warna hitam supaya makin elegan.

instagram.com/maudyayunda

5. Siap-siap tampil manis dengan kebaya bernuansa warna pastel seperti biru, pink, atau kuning pastel. Makin stylish jika dilengkapi dengan clutch yang simpel.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends