Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Padu-padan OOTD a La Jin 'BTS' yang Bisa Kamu Tiru

Gaya modis yang effortless

Dayang Puspita Ranupani

Sebagai visual dari salah satu boy group terbesar di dunia, gaya Jin BTS tentu selalu menjadi sorotan publik. K-pop idol kelahiran tahun 1992 ini terkenal punya ciri khas gaya yang modis namun tetap simpel saat di luar panggung. Selain tampak effortless, Jin selalu mengutamakan kenyamanan untuk pakaiannya sehari-hari.

Butuh inspirasi OOTD yang modis tapi anti ribet? Yuk, coba tiru gaya Jin BTS di bawah ini!

1. Ciptakan gaya yang trendi pakai double-denim. OOTD simpel pakai t-shirt putih dan jeans dijamin makin modis jika ditumpuk dengan denim coat.

soompi.io

2. Ekstra hangat saat musim hujan, coba layering cable-knit sweater dan jacket serba abu-abu. Nggak ketinggalan aksesori topi yang kece.

pinterest.com

3. Tampil elegan pakai brown leather coat dengan aksen fur yang fashionable. Cukup pasangkan dengan bawahan jogger pants yang nyaman.

soompi.io

4. Siap-siap tampil keren dengan all-black outfit dari atas sampai bawah. Padu-padan jaket kulit, t-shirt, pants, dan platform sneakers bisa jadi andalan.

dipe.co.kr

5. Less is more! Kombinasi outfit minimalis pakai white tee dan straight pants cocok ditumpuk dengan brown outer sebagai penunjang penampilan.

dipe.co.kr

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends