Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan Colorful Dress untuk Tampil Playful

Tetap modis pakai dress warna-warni

Dayang Puspita Ranupani

Jangan salah, pemilihan warna pakaian ternyata dapat memancarkan perasaan yang sedang dirasakan lho. Misalnya saat kita sedang ceria, secara tidak sadar memilih pakaian dengan warna cerah seperti kuning atau oranye. Selain itu, warna pakaian juga bisa memengaruhi mood pemakainya.

Yuk, buat hari-harimu jadi lebih seru dengan pakaian warna-warni. Simak selengkapnya lima tips padu-padan colorful dress pilihan PopbelaKeep scrolling!

1. Tampil manis saat kencan ke museum atau pameran seni pakai colorful dress model A-line. Cukup pasangkan dengan sandal heels.

popsugar.com

2. Untuk gaya yang lebih formal, sequin dress warna-warni bisa jadi andalan. Pilih mid-calf boots sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

3. Bergaya santai di musim panas pakai OOTD simpel. Coba tumpuk white tee dan colorful cami dress dengan warna vibrant. Nggak ketinggalan sepatu mules dan straw bag sebagai aksesori pelengkap.

pinterest.com

4. Jangan ragu coba gaya baru pakai dress dengan perpaduan warna navy dan fuchsia. Tampil chic dengan coat warna lime supaya makin colorful.

pinterest.com

5. Tampil elegan pakai wrap dress warna-warni. Padu-padankan dengan ankle-strap heels dan hand bag supaya lebih maksimal.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends