Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi OOTD Hijab Simpel Pakai Jaket Denim

Anti ribet!

Dayang Puspita Ranupani

Bahan denim memang populer dengan modelnya yang timeless dan mudah di-mix & match. Itulah mengapa jaket denim jadi salah satu fashion item esensial yang wajib ada di lemari.

Yuk, upgrade gaya kasual hijabmu pakai jaket denim! Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. OOTD hangout bersama teman yang nyaman seharian, andalkan kombinasi celana kulot dan jaket denim. Cukup pasangkan dengan sneakers dan hijab putih yang simpel.

pinterest.com

2. Jangan ragu pakai denim-on-denim look untuk tampil modis di akhir pekan. Sempurnakan gaya kasualmu dengan sepatu Converse dan hijab berwarna netral.

instagram.com/meiraniap

3. Siap-siap jadi pusat perhatian pakai kombinasi jaket denim dan rok plisket mixed pattern yang unik! Andalkan sling bag dan sunnies sebagai aksesori pelengkap.

instagram.com/tantrinamirah

4. Berikan gaya boyish pakai jaket denim oversized dan flare pants warna hitam. Supaya lebih maksimal, lengkapi dengan aksesori layered necklace yang kekinian.

instagram.com/sorayaulfa15

5. Monochromatic look pakai busana serba warna abu-abu akan jadi lebih spesial jika dipasangkan dengan jaket denim sebagai outer. Button skirt motif kotak-kotak bisa jadi pilihan untuk bawahan yang chic.

instagram.com/aghniapunjabi

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends