Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Model Kebaya Muslim Modern untuk Hijabers

Tampil menawan saat hadiri acara formal

Dayang Puspita Ranupani

Bosan dengan model kebaya klasik, kamu bisa coba kebaya muslim dengan desain yang lebih modern. Yang terpenting, penampilan harus tetap santun dan tertutup untuk perempuan berhijab. Kombinasi kebaya dengan gaya modern juga mampu menciptakan look yang fresh sekaligus modis!

Kali ini Popbela akan membagikan inspirasi model kebaya muslim modern untuk kamu para pengguna hijab. Let's check it out!

1. Ciptakan tampilan formal yang simpel dan anggun pakai kebaya dress warna nude. Lengkapi dengan hijab dan sling bag berwarna senada.

instagram.com/citraciki

2. Tampil menawan saat hadiri pesta pernikahan pakai kebaya muslim model bell sleeves. Tambahkan aksen kain tulle sebagai selendang yang menjuntai di bagian depan untuk mempermanis penampilan.

instagram.com/megaiskanti

3. Selain sebagai selendang, kain tulle juga bisa ditumpuk di bagian lengan untuk memberikan kesan dreamy pada penampilan. Andalkan potongan A-line pada kebaya warna abu-abu.

pinterest.com

4. Siap-siap tampil feminin pakai kebaya muslim bernuansa warna pink. Detail lengan dengan bahan organza mampu menciptakan aksen puff-sleeves yang manis.

instagram.com/meiraniap

5. Untuk hijabers yang ingin tampil lebih syar'i, kebaya gamis bisa jadi andalan. Pilih nuansa warna netral yang warm. Detail bordir dapat memberikan kesan mewah meski tanpa aksesori berlebihan.

instagram.com/nisacookie

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends