Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Baru Padu-padan Jaket Bomber yang Lebih Stylish

Coba tiru gayanya!

Dayang Puspita Ranupani

Sudah mulai memasuki musim hujan, OOTD ke luar rumah tentunya harus lebih hangat. Jaket bomber bisa jadi outer andalan. Selain menghangatkan, modelnya yang trendi juga mudah dipadu-padankan dengan gaya apapun.

Popbela punya inspirasi padu-padan jaket bomber yang stylish. Simak tips selengkapnya di bawah ini.

1. Saatnya coba gaya baru pakai padu-padan jaket bomber dan long skirt. Makin chic dengan fur bag dan boots warna kuning yang statement.

pinterest.com

2. Kombinasi jaket bomber dan nylon track pants yang anti air dijamin lebih aman dipakai saat musim hujan. Ekstra hangat pakai knit sweater dan sempurnakan dengan sneakers.

styledumonde.com

3. Tampil manis dengan kombinasi ruffle dress dan satin bomber jacket. Berikan sentuhan gaya boyish pakai sneakers dan lengkapi dengan shoulder bag sebagai penunjang penampilan.

popsugar.com

4. Padu-padan velvet dress dan jaket bomber hitam ternyata mampu menciptakan gaya yang fashionable. Lebih stylish, pasangkan dengan boots dan plaid shoulder bag yang kekinian.

pinterest.com

5. Berikan sentuhan pop of color pada monochromatic look dengan jaket bomber warna hijau yang statement. Supaya lebih hangat, tambahkan aksesori scarf dan beanie berwarna senada.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends