Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berani Tampil Nyentrik dengan Padu-padan Outfit Warna Neon

Siap-siap curi perhatian!

Dayang Puspita Ranupani

Bosan dengan tampilan basic yang itu-itu saja? Coba tambahkan koleksi outfit warna neon di lemari! Palet warna neon juga sangat beragam, lho. OOTD dijamin jadi lebih seru dan menarik.

Yuk, simak selengkapnya inspirasi padu-padan outfit warna neon pilihan Popbela. Let's take a look!

1. Saatnya upgrade gaya kasual dengan sweater rajut warna hijau neon yang keren! Cukup pasangkan dengan high-waisted pants dan embellished heels yang manis.

popsugar.com

2. Oversized shirt warna kuning neon cocok dipadu-padankan dengan fur jacket warna ungu neon untuk tampil nyentrik. Lengkapi dengan leather skirt dan pouch combat boots yang unik.

stylecaster.com

3. OOTD formal dijamin lebih stand out dengan perpaduan warna merah dan pink neon. Andalkan kombinasi blazer, wide-leg pants, dan peep-toe heels. Lengkapi dengan mini bag yang fashionable.

bustle.com

4. Tampil chic di akhir pekan dengan vest rajut warna orange neon. Makin stylish dengan swipe bag, square-toe heels, dan chunky rings serba neon sebagai penunjang penampilan.

bustle.com

5. Siap-siap curi perhatian dengan blazer set warna hijau neon yang modis. Nggak lupa aksesori waist bag dan sunnies warna orange neon untuk tampil lebih statement.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends