Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gayanya Selalu Badai! Ini Look Terbaik Anya Taylor-Joy

Nggak suka main aman

Anindita Hanadhyas

Setelah perannya di serial Netflix Queen's Gambit, popularitas Anya Taylor-Joy semakin melejit dan terkenal ke seluruh dunia. Aktris yang juga miliki darah keturunan Argentina dan Inggris baru-baru ini kembali lagi memainkan peran di film The Menu (2022).

Anya Taylor-Joy adalah salah satu figur yang selalu berhasil tampil sempurna. Dirinya berani untuk mencoba gaya baru dan juga tampil bold bermain warna ataupun motif. Penampilannya sering jadi perbincangan hangat. Keep scrolling buat cek momen fashion terbaik Anya Taylor-Joy!

1. Anya Taylor-Joy muncul dengan sempurna di karpet merah Oscar 2022, pilihannya jatuh pada lingerie-dressing trend mengenakan sheer négligée-style gown oleh Dior dan netted fascinator yang menambahkan kesan dramatis.

vogue.com.au

2. Spotted di New York, Anya Taylor-Joy membuat semua mata tertuju padanya dengan outfit serba merah kombinasi lace dress dan patent leather trench coat dari Magda Butrym.

vogue.com.au

3. Setelah hadir di SNL, Anya Taylor-Joy meninggalkan studio dalam coral feather-trimmed dress yang memiliki detail asimetris dari Alexandre Vauthier. Dirinya terlihat sangat memesona memancarkan old Hollywood glamour dengan modern twist.

elle.com

4. Penampilan Anya Taylor-Joy yang megah pada Golden Globes 2021 bikin heboh dunia. Dirinya mengenakan emerald bespoke dari Dior yang dirancang secara khusus oleh creative director Maria Grazia Chiuri. Pembuatannya sampai 300 jam lho!

harpersbazaar.com

5. Anya Taylor-Joy memperlihatkan gaya Victorian dalam rangka promosi film Emma (2020) mengenakan vintage wedding dress dari Bob Mackie yang dipadukan dengan ornate jewelled necklace dari Mateo.

harpersbazaar.com

6. Suka bergaya head-to-toe color, kali ini Anya Taylor-Joy menjatuhkan pilihannya pada warna pink dalam Haute Couture Dior dengan dress dan beret. Tampil seperti Barbie, perhiasan dari Tiffany & Co. menyempurnakan look-nya di Venice Film Festival 2021.

elle.com

7. Anya Taylor-Joy terlihat meninggalkan studio Good Morning America mengenakan pleated floral midi dress dari Prabal Gurung dan long coat with fur collar.

vogue.com.au

8. Anya Taylor-Joy tampil berbeda lagi di premier film Glass (2019) dan mencuri perhatian dengan metallic gold suit dari Dolce & Gabbana.

harpersbazaar.com

9. Gaya minimalis Anya Taylor-Joy juga nggak kalah modis dengan perpaduan strapless top, wide-leg pants, dan simple necklace, timeless dan chic!

vogue.com.au

10. Selalu berhasil menciptakan momen memorable di red carpet, Anya Taylor-Joy memilih gaya bold dalam latex dress dan matching gloves berwarna biru dari Alexander McQueen pada premier film The Menu (2022).

vogue.com.au

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends