Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seleb Rayakan Koleksi Spring/Summer BOSS 2024 di BOSS House Bali

Destinasi premium persembahan BOSS

Amelia Shinta Larasati

BOSS merayakan peluncuran koleksi Spring/Summer 2024 di Bali. Berlokasi di BOSS House Bali, sebuah vila yang terletak di jantung pulau Dewata karya arsitek visioner Alexis Dornier. BOSS House Bali dirancang secara imersif untuk menghidupkan gaya hidup BOSS sepanjang hari.

BOSS House dibangun dengan estetika desain tradisional-kontemporer. Vila dengan enam kamar tidur ini menghadirkan pemandangan lanskap pedesaan dan kolam berwarna biru kehijauan. Tak lupa dengan seluncuran air yang terhubung ke lantai atas, membuatnya makin ikonik.

BOSS mengundang anggota HUGO BOSS EXPERIENCE terpilih, mulai dari pelanggan VIP, media, hingga key tastemakers dari kawasan Asia Pasifik. Sejumlah seleb juga diundang untuk menikmati pengalaman menginap eksklusif di BOSS House Bali. Simak gaya mereka yuk, Bela! 

1. Angga Yunanda tampil casual sekaligus kece pakai kemeja navy dipadukan dengan shorts berwarna khaki.

dok. BOSS

2. Pada acara malam, Angga Yunanda memilih kemeja linen dipadukan dengan t-shirt putih dan celana panjang hitam.

dok. BOSS

3. Ibrahim Risyad memadupadankan t-shirt putih serta kemeja yang senada. Untuk bawahannya, Ia memilih shorts warna navy. Black sunglasses makin memaksimalkan look-nya kala itu.

dok. BOSS

4. Ibrahim Risyad tampil casual dengan kemeja dan shorts dipadukan bersama white sneakers saat hadiri acara dinner.

dok. BOSS

5. Luna Maya tampil elegan pakai long sleeve bodycon dress dengan paduan warna hitam putih dan coklat. Melengkapi look-nya, Ia memilih sandal hitam dengan detail chain.

dok. BOSS

6. Maxime Boutier padupadankan warna yang cerah pakai polo shirt pink dan celana pendek biru pastel. Sneakers putih membuat padupadan look-nya makin stylish.

dok. BOSS

7. Pasangan Maxime Boutier dan Luna Maya juga hadiri dinner BOSS House Bali dengan gaya casual chic. Luna Maya memilih outer hitam untuk melengkapi look-nya, sementara Maxime Boutier pakai kemeja polo long sleeve dipadukan dengan celana berwarna senada.

dok. BOSS

8. Refal hady memilih bergaya casual dengan padupadan t-shirt, loose blazer, celana pendek warna khaki dan white sneakers.

dok. BOSS

9. Untuk acara malam, Refal Hady mengenakan t-shirt putih dipadukan dengan kemeja warna olive serta celana potongan loose.

dok. BOSS

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends