Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Artis di Pembukaan Flagship Store Fendi di Seoul

Dari Lee Min Ho hingga Song Hye Kyo

Anindita Hanadhyas

Pada hari Rabu (8/2) Fendi menggelar pembukaan flagship store, Palazzo Fendi Seoul yang dihadiri oleh para seleb Korea Selatan. Deretan artis kenamaan dari mulai Zico, Kim Da Mi, Lee Min Ho, hingga Song Hye Kyo hadir di malam perayaan ini dalam balutan busana dari koleksi Fendi Spring/Summer 2023. Intip penampilan stunning mereka di bawah ini!

1. Kim Da Mi mengenakan suit-set dengan paduan material satin warna abu-abu dan chunky sandals yang disempurnakan dengan Fendi Peekaboo bag.

imnews.imbc.com

2. An Yujin 'IVE' hadir dengan cut-out top dan matching skirt, serta wedge boots warna biru kontras dan Fendi Peekaboo petite bag.

sports.hankooki.com

3. Zico memadukan oversized logo shirt dan fringed shorts serta lug sole loafers yang dipakai dengan kaus kaki putih. Fendi Peekaboo bag melengkapi gayanya.

tvreport.co.kr

4. Yuqi '(G)I-DLE' memakai knit top warna hijau neon yang dipadukan dengan flare pants abu-abu dan Fendi Peekaboo bag warna putih.

imnews.imbc.com

5. Lee Min Ho mengenakan paduan long coat bermotif dengan fringe hem jeans, loafers, serta Fendi Peekaboo ISeeU mini bag.

sports.hankooki.com

6. Padu padan warna kontras, BIBI tampil pakai dress berpotongan asimetris dan Fendi Peekaboo petite bag bernuansa cokelat dengan wedges boots warna biru.

starnewskorea.com

7. Sunmi memakai cut-out ribbed dress warna hijau neon dengan wedge sandals senada dan Fendi Peekaboo bag.

sports.hankooki.com

8. Park Ji Hoo mengenakan matching set warna biru dengan blazer dan satin skirt, serta Fendi Baguette bag.

mksports.co.kr

9. Memilih warna serba hitam, Park Hyung Sik pakai kemeja dan tailored trousers dengan Fendi Peekaboo bag dan Fendi O’lock buckle loafers.

imnews.imbc.com

10. Lee Soo Hyuk kenakan sweater dengan outer serta fringed denim. Cincin dan dress shoes melengkapi look-nya.

sports.hankooki.com

11. Song Hye Kyo memakai mesh dress warna cokelat dengan fleece jacket hijau dan flare pants serta Fendi Peekaboo IseeU small bag.

osen.co.kr

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends