Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adu Gaya Jenna Ortega & Christina Ricci, Sama-sama Suka Gothic!

Sama-sama memerankan karakter Wednesday

Anindita Hanadhyas

Saat masih berusia 10 tahun, Christina Ricci memerankan karakter Wednesday di film ikonik sepanjang masa, The Addams Family (1991). Pada tahun 2022, Netflix merilis serial Wednesday yang juga viral di seluruh dunia. Bedanya, di serial ini Wednesday yang diperankan oleh Jenna Ortega adalah remaja 16 tahun. Menariknya lagi, Christina Ricci juga ikut membintangi serial Wednesday sebagai seorang guru botani di Nevermore Academy tempat Wednesday bersekolah.

Sama-sama pernah perankan karakter Wednesday yang legendaris, Christina Ricci dan Jenna Ortega juga terkenal sebagai fashion icon yang suka gaya gothic dan romantic. Berusia 42 tahun, gaya Christina Ricci berevolusi jadi dewasa dan elegan yang tetap memiliki ciri khasnya. Jenna Ortega yang saat ini berusia 20 tahun juga sering menarik perhatian karena paduan gayanya yang modis.

1. Sama-sama modis dengan gaya gothic pakai lace dress, bedanya Jenna Ortega pakai lace slip dress dari Valentino dan Christina Ricci mengenakan lace shimmery dress dari Marc Jacobs.

Dok. Internet

2. Jenna Ortega dan Christina Ricci tampil stunning pakai dress kombinasi lace berwarna hitam. Jenna Ortega kenakan cat suit lace dress dengan belahan tinggi yang memiliki potongan yang unik dari Dion Lee dengan Loubutin platform heels dan Christina Ricci memilih bustier dress, tas bermotif leopard dari Dolce & Gabbana, dan glossy patent pumps.

glamour.com/celebmafia.com

3. Saat berpose di karpet merah, Jenna Ortega berganti gaya ke sheer one-shoulder dress yang berani dan elegan dari Saint Laurent. Christina Ricci juga mencuri perhatian dalam gaun dengan tail rancangan Vivienne Westwood.

popsugar.com/celebmafia.com

4. Kenakan cut-out dress berwarna terang yang memiliki aksen di bahu, kedua aktris ini terlihat menawan. Jenna Ortega memilih long sleeved mini dress dengan ruffle dari Raisa Vanessa, sedangkan Christina Ricci kenakan gaun bermotif floral dengan aksen lace dan ornamen bunga di bahu dari Rodarte.

celebmafia.com/lofficielibiza.com

5. Pada premiere serial Netflix Wednesday, Jenna Ortega dan Christina Ricci juga kompak bergaya gothic nan glamor. Jenna Ortega tampil bak pengantin mengenakan koleksi Versace Spring 2023. Sedangkan Christina Ricci memakai ruffled tiered skirt dengan aksen laba-laba pada bagian badan dari Rodarte Fall 2020.

toofab.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends