Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Stunning Zendaya Hadiri Premiere Film 'Challengers'

Terinspirasi dari gaya tenniscore

Amelia Shinta Larasati

Zendaya memang selalu totalitas soal penampilannya di red carpet. Termasuk untuk hadiri press tour film terbarunya 'Challengers'. Film bergenre sport-romance ini kabarnya akan rilis di akhir April 2024 mendatang. Zendaya dan sejumlah aktor lainnya hadiri pemutaran perdana 'Challengers' di beberapa negara. Tampil dengan kombinasi outfit perpaduan gaya atletis dan feminin, intip gaya Zendaya yang super stunning berikut ini yuk Bela!

1. Penampilan Zendaya saat Paris press tour di Maison de l'Amerique Latine mencuri perhatian. Ia pakai coat motif checkerboard warna hijau putih dari koleksi Louis Vuitton Spring/Summer 2013 rancangan Marc Jacobs.

buzzfeed.com

2. Hadiri premiere perdana 'Challengers' di Roma, Zendaya tampil elegan dengan set outfit serba putih rancangan Calvin Klein, menampilkan blazer dan maxi skirt berdetail slit yang dikenakan dengan kalung Bulgari.

people.com

3. Penampilan Zendaya untuk press tour 'Challengers' di Sydney nggak kalah memukau dengan gaun hijau berkilauan dari Loewe. Gaun dengan detail potongan neckline menjuntai, high slit dan gambar bola tenis ini makin lengkap dengan anting berlian Bulgari.

people.com

4. Mengenakan holographic silver dress dengan detail deep V-neckline dan pleated miniskirt karya Loewe, penampilan Zendaya makin mencuri perhatian pakai heels dengan sematan bola tenis.

people.com

5. Zendaya tampil anggun dalam balutan dress Louis Vuitton dengan aksen low-rise leather belt dan sheer chiffon skirt.

people.com

6. Kali ini, Zendaya memilih look yang lebih formal mengenakan kemeja dan celana satin warna hijau tenis dari koleksi Louis Vuitton by Marc Jacobs vintage 1999.

buzzfeed.com

7. Masih dengan tenniscore outfit untuk premiere Challengers', Zendaya memilih sequined gown karya Thom Browne saat hadiri premiere di London. Ia tampil stunning di red carpet mengenakan gaun halterneck putih panjang dengan aksen open back dan detail ornamen raket tenis.

people.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends