Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Resmi Rilis, 7 Aktor Muda Ini Bakal Membintangi Drama BTS 'Youth'

Visualnya nggak main-main

Ajenk Rama

Melansir dari Starnews, drama adaptasi Big Hit Entertainment yang semula berjudul Blue Sky berubah menjadi Youth. Drama Youth sendiri mengambil jalan cerita dari BTS Universe. Pada 19 Oktober 2020, tim produksi drama baru saja mengonfirmasi deretan para aktor muda yang membintangi drama tersebut.

Kabarnya, drama ini akan ditayangkan pada tahun 2021. Nantinya, drama ini juga akan disutradarai oleh Kim Jaehong yang telah malang-melintang di dunia akting. Sementara, penulis skrip diserahkan ke Kim Soojin, yang menulis drama The Light in Your Eyes dan The Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Nah, siapa aja aktor muda yang beruntung memerankan sosok dari ketujuh anggota BTS ini dalam drama Youth? Ini dia daftarnya, Bela

1. Seo Ji Hoon

Pinterest.com

Laki-laki kelahiran 1997 ini terakhir membintangi drama Men are Men bersama Hwang Jung Eum ternyata didapuk memerankan karakter Jin di drama Youth. 

Menariknya, dalam drama tersebut Jin akan dikisahkan sebagai seorang anak laki-laki yang terjebak dalam bayang-bayang kekuasaan sang ayah. Sementara ayah Jin di drama digambarkan bekerja di National Assembly

Dengan visual tampannya, Jin kesulitan mengekspresikan emosinya sendiri. Ia tinggal dalam rencana sang ayah, namun tidak sesuai dengan keinginan hatinya. Kemampuan akting Seo Ji Hoon di berbagai drama lainnya, diharapkan bisa membangkitkan karakter Jin di drama Youth dengan baik.

2. Noh Jong Hyun

Koreaboo.com

Sementara, karakter Suga bakal diisi oleh Noh Jong Hyun. Sosok Noh Jong Jyun sendiri telah membintangi beberapa drama, seperti Kkondae InternLife on Mars, dan Because This Is My First Life.

Dalam drama Youth, Suga akan dikisahkan sebagai seorang anak laki-laki yang bermasalah. Ia dihantui sebuah rumor keji ketika dirinya dituduh telah membunuh ibunya sendiri dan membakar rumahnya. 

Walaupun sebenarnya, ia hanya seorang anak laki-laki dengan kepribadian dingin namun memiliki hati yang hangat di dalamnya. Piano tua menjadi salah satu pelarian Suga dari dunia. Bertemu dengan Jungkook adalah proses penyembuhan luka batinnya. 

3. Ahn Ji Ho

Kpophit.com

Pernah membintangi drama Inseparable Bros dan The House of Us, Ahn Ji Ho dipercaya untuk memain karakter J-Hope, seorang anak laki-laki yang mempunyai kemampuan menari luar biasa disertai imej yang positif. 

Sayangnya, ia tinggal seorang diri. Di drama itu, J-Hope memiliki kenangan yang menyakitkan tentang ibunya. Ia dibuang dan dicampakkan begitu saja di sebuah taman bermain. Kendati harus melalui masa sulit, J-Hope tetap memiliki aura dan kepribadian yang cerah dibandingkan teman sebayanya. 

4. Seo Young Ju

Koreaboo.com

Pernah bermain di film berjudul Juvenile Offender, Seo Young Ju akan menampilkan sosok RM di drama Youth, seorang anak laki-laki yang dipenuhi mimpi besar namun hidup dalam kesederhanaan. 

RM digambarkan dengan karakter yang kuat, pekerja keras, menjadi dewasa lebih cepat, bertanggung jawab, serta memiliki banyak pekerjaan paruh waktu. Tetapi, mimpinya untuk menjadi berhasil tidak pernah dilupakan. Mimpi tersebut selalu memiliki tempat pertama di hatinya.

5. Kim Yoon Woo

Kpophit.com

Aktor pendatang baru, Kim Yoon Woo bakal memerankan karakter Park Jimin, seorang anak laki-laki yang menyembunyikan rahasia terbesarnya di balik senyum cerah yang dipunya. 

Ia tidak mengatakannya karena keluarganya sangat proktektif. Kebohongan demi kebohongan selama hidup membuat Jimin harus berakhir dengan sejumlah trauma dan kehilangan jati diri. 

6. Jung Woo Jin

Koreaboo.com

Sang visual tampan dari BTS, Taehyung atau dikenal dengan nama panggung V akan diperankan oleh Jung Woo Jin. Dalam drama tersebut, V dikisahkan sebagai anak laki-laki yang tumbuh dengan luka karena tinggal bersama sang ayah yang pemabuk. 

Sementara, V yang polos selalu berharap sang ibu dapat kembali ke rumah dan mengubah hidup ayahnya yang berantakan. 

7. Jeon Jin Seo

Hancinema.net

Memainkan karakter Lee Joon Young di drama terpanas, The World of The Married. Nama Jeon Jin Seo resmi menarik tim produksi drama Youth untuk memainkan karakter si maknae BTS, Jungkook. 

Jungkook sendiri diceritakan sebagai seorang anak laki-laki yang dipenuhi rasa penasaran tentang hidupnya selama ini. Meski terlahir di keluarga yang lengkap, ia tidak merasakan kebahagiaan sama sekali. Bahkan, ia merasa terlahir berbeda. 

Wah, pemeran dan alur cerita sangat menarik. Tim produksi sendiri mengharapkan hadirnya ketujuh aktor muda ini dapat memaksimalkan pesona masing-masing karakter dari anggota BTS nantinya. Menurut kamu, ketujuh aktor muda ini bakal cocok nggak, memainkan karakter anggota BTS, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration