Calon Miliarder Muda, BTS Masuk Pemegang Saham Terkaya di Korea

Penghasilannya sungguh fantastis!

Calon Miliarder Muda, BTS Masuk Pemegang Saham Terkaya di Korea

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Agensi Big Hit Entertainment yang telah melantai di bursa saham Korea terus mengalami peningkatan sejak penawaran umum saham perdana atau dikenal dengan istilah IPO (Initial Public Offering). 

Hal ini tentu saja berdampak pada penghasilan BTS di mana sebelumnya, anggota BTS diberikan jatah saham sebesar 68.385 saham dari total keseluruhan saham Big Hit Entertainment dengan harga awal 135.000 won atau setara US$113. 

Nah, kira-kira berapa penghasilan yang diraih anggota BTS saat saham Big Hit Entertainment laris manis di pasar saham Korea? Cari tahu selengkapnya di bawah ini, Bela

Saham IPO Big Hit Entertainment meningkat

Melansir dari Koreaboo.com, dikabarkan saham Big Hit Entertainment dibuka dengan harga 270.000 won atau US$235 per saham. Namun, harga tersebut langsung melesat di angka 335.000 atau US$292. 

Hasilnya, sekitar 12.377.337 saham Bang Shi Hyuk diperkirakan mencapai 3.193 triliun won atau US$2.8 miliar. Bahkan, Bang Shi Hyuk telah menjadi pemegang saham terkaya di industri hiburan Korea, melebihi ketiga pendiri agensi sebelumnya. 

BTS bergabung dengan pemegang saham terkaya

Mengikuti jejak pendiri mereka, ketujuh anggota BTS juga meraih penghasilan yang luar biasa dari meningkatnya saham Big Hit Entertainment di bursa saham. Dalam waktu 30 menit, BTS telah mengantongi sejumlah uang sebesar 20.5 juta won atau setara US$18 miliar.

Selain itu, BTS dipastikan masuk ke dalam daftar pemegang saham terkaya di Korea. Mereka semua berada di peringkat ke delapan pemegang saham selebritas setelah Han Sung Ho, CEO dari FNC Entertainment.  

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here