Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Rekomendasi Film Thriller yang Akan Memacu Adrenalinmu

Rekomendasi film thriller untuk kamu

Angga Prayudhatama

Film thriller disediakan untuk penggemar film yang paling tak kenal takut. Alih-alih darah dan hantu seperti film horor, thriller penuh dengan konflik, tikungan dan ketegangan tak terduga yang membuat adrenalin kamu terpacu. Belum lagi lagi, kecemasan, teror dan ketidakpastian yang menjadi efek timbul pada pemirsa oleh thriller dapat memaksa penonton untuk mempertanyakan diri mereka sendiri bahkan realitas mereka sendiri.

Dengan ini kami siapkan 12 rekomendasi film thriller yang bikin adrenalinmu terpacu" href="https://www.popbela.com/career/inspiration/angga-prayudhatama/rekomendasi-film-thriller-yang-memicu-adrenalin" target="_blank" rel="noopener">rekomendasi film thriller yang bikin adrenalinmu terpacu.

1. Border (2017)

www.themoviedb.org

Seorang detektif polisi yang kaku dan serius, Ango Ishikawa bertemu dengan musuh bebuyutannya Chikao Ando, merekapun berkonfrontasi hingga mengakibatkan cedera parah. Sementara dia pulih dan menyiapkan dirinya untuk mengambil kasus baru, hal-hal yang sedikit berbeda karena dia sekarang memiliki kemampuan untuk melihat orang mati. Penyelidikannya berubah saat ia menggunakan kekuatannya untuk menyelesaikan kasus-kasusnya dengan berinteraksi dengan roh para korban.

2. Woman On The Window (2020)

https://m.media-amazon.com

Amy Adams memainkan agoraphobic Dr Anna Fox dalam film ini. Tinggal sendirian di rumahnya yang besar di Manhattan, kehidupan Anna terbalik lebih baik dari sebelumnya. Ia pun menyaksikan suatu keanehan dari jendelanya ketika memata-matai keluarga baru yang telah pindah di dekat rumahnya. Tapi, apakah dia benar-benar melihat apa yang dia pikir dia lihat?

3. Run (2020)

Dok.Internet

Run adalah film thriller yang bikin merinding. Mengeksplorasi hubungan antara seorang remaja (Kiera Allen) dan ibunya yang terlalu protektif (Sarah Paulson) hingga menguncinya dari dunia luar. Namun, remaja itu segera mulai mempertanyakan mengapa ibunya begitu terpacu untuk membuatnya terisolasi dan mulai menyelidiki lebih dalam rahasia kegelapan sang ibu.

4. Greta (2018)

https://m.media-amazon.com

Greta adalah film thriller psikologis 2018 yang benar-benar memberi kita pacuan adrenalin. Film ini dibintangi oleh Isabelle Huppert (yang memerankan seorang janda kesepian bernama Greta) dan Chloë Grace Moretz (seorang wanita muda bernama Frances) yang menjadi teman. Tak butuh lama Greta mulai terobsesi dengan Frances,  ketika Frances mencoba untuk mengakhiri hubungan menyeramkan mereka , Greta mulai mengambil tindakan diluar dugaan.

5. Slender Man(2018)

https://m.media-amazon.com/

Di sebuah kota di Massachusetts, AS sekelompok teman menjadi terpesona oleh kisah internet karakter bernama Slender Man, dan berusaha untuk membuktikan bahwa dia tidak ada. Semua itu sampai salah satu dari mereka hilang. Pokoknya ini bukan film yang cocok buat kalian yang lemah jantung.

6. Widow (2018)

https://m.media-amazon.com

Film thriller pencurian kejahatan Steve McQueen mendokumentasikan tiga wanita yang baru saja menjanda (diperankan oleh Viola Davis, Michelle Rodriguez dan Elizabeth Debicki) yang berusaha mengeksekusi pencurian yang direncanakan oleh almarhum suami mereka. Juga dibintangi Cynthia Erivo, Colin Farrell dan Daniel Kaluuya, ini bukan salah satu yang harus dilewatkan.

7. Dark Waters (2019)

https://m.media-amazon.com/

Kapan thriller bahkan lebih mendebarkan? Ketika mereka didasarkan pada peristiwa kehidupan nyata. Dark Waters didasarkan pada kisah nyata. Dikutip dari artikel New York Times - tentang tekad seorang pengacara untuk membawa DuPont (yang membuat pot, wajan dan banyak peralatan rumah tangga lainnya)  ke pengadilan. Film Erin Brockovich yang mencekam ini menyorot efek buruk pada sebuah komunitas di West Virginia setelah perusahaan membuang bahan kimia ke dalam pekarangan dan air, ini adalah cerita yang sangat mengejutkan sehingga kamu mungkin akan sulit mempercayai bahwa ini diangkat dari kisah nyata.

8. The Girl On The Train (2016)

https://m.media-amazon.com/

Berdasarkan buku laris karya Paula Hawkins, Emily Blunt berperan sebagai Rachel, seorang pecandu alkohol yang berjuang dengan perceraiannya. Dalam perjalanan sehari-harinya setiap hari, (dalam buku itu diceritakan rachel ke London, sedangkan dalam film ke New York City) dia menonton pasangan muda yang menarik perhatian dan tinggal di sebelah mantan suaminya. Sampai suatu hari, wanita yang dia tonton setiap hari itu hilang dan Rachel akhirnya terlibat dalam penyelidikan mereka.

9. Rebecca (2020)

https://m.media-amazon.com

Sebuah adaptasi modern dari novel 1938 dengan nama yang sama oleh Daphne du Maurier dan film thriller Alfred Hitchock tahun 1940, adapun pemeran versi terbaru Lily James, Armie Hammer, Kristin Scott Thomas.

Cerita pada film Rebecca merinci pengalaman seorang pengantin baru yang tiba di perkebunan keluarga suaminya di pantai Inggris dan mendapati dirinya dihantui oleh mantan istrinya, almarhum Rebecca, di rumah mereka.

10. You’Re Never Really Here (2017)

Dok.Internet

Seorang pria yang bekerja melacak gadis-gadis yang hilang demi uang, Joe (Joaquin Phoenix) mengambil kasus yang membangunkannya dari keadaannya yang membuatnya depresi.

Disewa oleh seorang politisi untuk menyelamatkan putrinya, yang diyakini telah diambil oleh kelompok perdagangan manusia, Joe menggunakan satu-satunya hal yang dia tahu yakni kekerasan – untuk mengambilnya. Film ini membuatmu bertanya-tanya apakah yang jahat benar-benar jahat dan yang baik benar-benar baik.

11. Parasite (2019)

Dok.internet

Tidak mengherankan film asal korea selatan ini meraup penghargaan 'Film Terbaik' di Oscar 2020.

Film ini melihat keluarga Kim yang miskin tapi cerdik dan serakah menyusup ke kehidupan keluarga Park yang makmur sebagai sopir, tutor, terapis seni, dan pembantu rumah tangga mereka. Sempurna mengeksplorasi isu-isu perbudakan, kemiskinan, keserakahan dan kekuasaan film ini memberi sudut pandang yang menarik dan ending yang tak terpikirkan.

12. Stowaway (2021)

https://fyine.com

Jika pikiran tersesat di ruang angkasa membuat kamu bergidik ngeri maka tunggu sampai kamu mendengar tentang film ini. Dibintangi oleh Anna Kendrick, Daniel Dae Kim dan Toni Collette, film ini melihat sekelompok astronot menuju ke Mars dan mengetahui penumpang gelap yang tidak diinginkan telah tergelincir di atas pesawat ruang angkasa mereka dan menyebabkan kerusakan pada sistem pendukung kehidupan mereka. Lalu apakah yang dilakukan para kru untuk keberlangsungan hidup mereka semua?

Itu dia 12 rekomendasi film thriller yang akan memacu adrenalinmu layaknya menaiki rollercoaster. Selagi menonton jangan lupa siapkan cemilan dan minuman sebagai teman nonton kamu.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration