Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

BABYMONSTER Siap Jumpa Penggemar di Jakarta: Segini Harga Tiketnya

Sudah siap war tiket?

Nabila Damaan

Bela, nggak terasa sebentar lagi girl group asuhan YG Entertainment, BABYMONSTER akan segera menyapa fansnya dalam acara FIRST FANMEET 2024 BABYMONSTER PRESENTS SEE YOU THERE JAKARTA.

Akan berlangsung di Jakarta pada 8 Juni 2024, di Tenis Indoor Senayan, fan meeting ini akan dihadiri oleh BABYMONSTER dalam formasi yang lengkap. Nah, buat kamu yang menanti-nanti tiketnya, tiket.com sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, kembali menjadi mitra resmi dalam fan meeting tersebut. Seperti apa?

War tiket di tanggal 2 Mei

dok. tiket.com

Fan meeting tour perdana mereka ini mencakup lima negara, termasuk Indonesia, Singapura, Jepang, Thailand, dan Taiwan. Tiket untuk fan meeting ini akan mulai tersedia di platform tiket.com sejak Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB, dengan berbagai pilihan, lho.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com mengatakan, “Sebagai bagian dari komitmen kami dalam mendorong industri hiburan Indonesia, tiket.com dengan bangga menjadi mitra eksklusif dalam penjualan tiket fan meeting perdana BABYMONSTER di Indonesia.”

Harga tiket fanmeet

dok. tiket.com

Tiket fan meeting dijual dengan berbagai pilihan, yaitu:

  1. BLUE VIP Rp. 2.850.000
  2. BLUE Rp. 1.850.000
  3. PINK Rp. 1.550.000
  4. YELLOW Rp. 1.150.000

(*harga belum termasuk pajak dan ticketing fee)

Fyi, fan meeting ini akan menjadi ajang promosi mini album bagi ‘adik’ dari BLACKPINK yang sempat dirilis baru-baru ini. Rangkaiannya akan di mulai pertama kali di Tokyo, lalu dilanjutkan di Indonesia, Singapura, Taiwan, dan berakhir di Thailand. Pilihan mana yang akan kamu pilih?

fitur waiting room saat pembelian tiket

dok. tiket.com

Untuk memberikan pengalaman yang lebih nyaman, tiket.com juga telah menghadirkan fitur Waiting Room yang terintegrasi dalam penjualan tiket untuk acara besar di tiket.com, seperti fan meeting BABYMONSTER.

Fitur ini memberikan transparansi dan estimasi waktu antrian kepada sobat tiket saat melakukan pembelian tiket, sehingga meningkatkan kenyamanan dalam proses pembeliannya. Para penggemar yang tertarik untuk membeli tiket fan meeting BABYMONSTER perlu login ke akun tiket.com dan mengikuti proses pembelian tiketnya..

Itulah informasi terkait pembelian tiket fans meeting BABYMONSTER di Jakarta. Sudah siap war tiketnya?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration