Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Rekomendasi Film Action yang Bagus di Netflix

Dari The Big 4, Red Notice, hingga The Gray Man

Aisyah Banowati

Sayang banget nih, Bela, di bulan Maret ini hanya ada satu hari libur nasional. Tenang, meski cuma satu hari, masih ada empat tanggal merah di hari Minggu yang dapat kamu manfaatkan untuk bersantai sembari menonton tayangan kesayangan. 

Buat kamu yang bingung mau nonton apa dan kebetulan suka film action, ini adalah artikel yang tepat sebab Popbela mau kasih rekomendasi film action yang bagus di Netflix. Check this out and happy watching, Bela! 

1. Lift (2023)

filmaffinity.com

Film bergenre komedi action ini direncanakan tayang pada 25 Agustus 2023 mendatang. Naskah yang ditulis oleh Daniel Kunka ini mengisahkan petualangan Kevin Hart yang berperan sebagai pencuri ulung. Ia bekerja sama dengan mantan pacarnya dan FBI untuk mencuri emas batangan senilai US$100 juta.

2. The Mother (2023)

Menjadi debut pertama penyanyi sekaligus aktris, Jennifer Lopez di Netflix, The Mother dijadwalkan akan tayang pada bulan Mei mendatang. The Mother mengisahkan seorang pembunuh yang keluar dari persembunyiannya demi melindungi putrinya yang telah ia tinggalkan bertahun-tahun lalu.

3. The Big 4 (2022)

Berhasil masuk ke dalam daftar film dengan penonton terbanyak di Netflix, film karya sutradara Timo Tjahjanto ini memang epik. The Big 4 mengisahkan Dina (Putri Marino) yang sedang menyelidiki kematian ayahnya. Penyelidikannya membawa Dina ke sebuah pulau terpencil yang mempertemukannya dengan empat mantan pembunuh didikan sang ayah.

4. Lost Bullet 2 (2022)

Kembali melanjutkan kisah dari film pertamanya, Lost Bullet 2 menceritakan Lino (Alban Lenoir) dan Julia (Stéfi Celma) yang membentuk unit narkotika baru sepeninggalan Charras. Lino bertekad untuk menemukan pembunuh saudara laki-laki dan mentornya. Ia tak segan-segan menghabisi siapa pun menghalangi jalannya.

5. The Gray Man (2022)

Bagaimana jika mantan agen nomor satu CIA menjadi buronan? Itulah yang dirasakan oleh Gray Man (Ryan Gosling) saat ia tak sengaja membocorkan rahasia CIA. Akibatnya, ia diburu oleh Lloyd Hansen (Chris Evans). Dalam usahanya melarikan diri dari kejaran pasukan Hansen, Gray Man dibantu oleh seorang agen CIA bernama Dani Miranda (Ana de Armas).

6. Uncharted (2022)

Dibintangi oleh Tom Holland, film yang diadaptasi dari game PlayStation 3 ini digarap oleh sutradara film Venom, Ruben Fleischer, pada 2020 lalu. Uncharted menceritakan Nathan Drake (Tom Holland) yang bekerja sama dengan Sully (Mark Wahlberg) untuk mencari harta karun sekaligus menemukan saudaranya yang hilang, Sam Drake.

7. The Adam Project (2022)

Lewat The Adam Project, Ryan Reynolds kembali terlibat project bersama sutradara Shawn Levy setelah sebelumnya bertemu di Free Guy. Film yang baru dirilis satu tahun setelah proses syutingnya usai ini mengisahkan Adam Reed (Ryan Reynolds) yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu—secara tidak sengaja—saat mencari kekasihnya yang hilang. Ia kemudian bertemu dirinya sendiri di usia 12 tahun dan terpaksa harus bekerja sama untuk menyelamatkan dunia.

8. Day Shift (2022)

Bintang Jamie Fozz berperan sebagai Bud Jablonski untuk film yang disutradarai oleh J. J. Perry, Day Shift. Bud merupakan seorang pembersih kolam renang yang juga memburu vampir untuk kemudian menjual gigi mereka. Naas, suatu hari Bud harus berurusan dengan vampir yang ingin membalas dendam atas kematian temannya yang pernah dibunuh oleh Bud. Selain Jamie Fozz, kamu dapat menemukan Snoop Dogg, Dave Franco, hingga Natasha Liu Bordizzo dalam film berdurasi 114 menit tersebut.

9. Copshop (2021)

Copshop mengisahkan seorang penipu licik bernama Teddy Murreto (Frank Grillo) yang sedang dalam pelariannya dari seorang pembunuh, Bob Viddick (Gerard Butler). Si penipu kemudian menyusun skema untuk bersembunyi di sebuah kantor polisi. Namun, ketika mendadak si pembunuh datang, seorang polisi pemula baru menyadari bahwa dirinya terjebak di dalam konflik yang berbahaya. 

10. Red Notice (2021)

Premis utama Red Notice adalah perampokan. Red Notice menampilkan aksi menegangkan yang dibalut komedi antara FBI bernama John Hartley (Dwayne Johnson) dan Nolan Booth (Ryan Reynolds) si pencuri karya seni.

John meminta bantuan Nolan untuk menangkap Sarah Black/The Bishop (Gal Gadot). Lewat diskusi panjang, Nolan menyetujui tawaran tersebut dan keduanya berencana untuk menangkap The Bishop saat ia akan mencuri telur Cleopatra. 

Diisi oleh jajaran aktor dan aktris yang namanya sudah tidak asing di telinga, film action banyak memiliki penggemar sebab punya plot yang menegangkan dengan aksi seru yang buat penonton enggan beranjak. 

Di balik layar, produksi film action membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Beberapa produksi bahkan tak sayang untuk membakar mobil atau menghancurkan bangunan demi menciptakan film yang spektakuler. 

Dari judul yang telah disebutkan di atas, mana nih, yang mau kamu tonton duluan?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration