Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dikta Wicaksono Tampil di BFA Jakarta 2024, Seru Abis!

Dikta Wicaksono turut bawakan single dari EP 'Sendiri'

Aisyah Banowati

Seru abis!!!

Hari pertama BeautyFest Asia (BFA) Jakarta 2024 ditutup dengan penampilan meriah dari solois Dikta Wicaksono. Dikta—panggilan akrabnya—tampil dengan setelan kasual bersama gitarnya di main stage BFA Jakarta 2024. 

Para penonton sudah menunggu kehadiran Dikta bahkan sejak jarum jam belum menunjukkan tepat pukul 20.30 WIB. Ketika akhirnya Dikta tampil, puluhan lensa kamera handphone pun langsung mengarah ke atas panggung.  

Dok. BeautyFest Asia 2024

Dikta membuka panggungnya lewat "Gagal Disekolah" dan "Tunggu Aku" yang masih menjadi bagian dari EP Sendiri. Berisi enam lagu, Sendiri merupakan karya perdana Dikta sebagai solois yang dirilis pada tahun 2022 silam. 

Dari atas panggung, Dikta turut membawakan "Setia" yang sebelumnya adalah lagu milik idolanya, Chrisye. Sebelumnya, di bulan Februari lalu, Dikta resmi merilis ulang single "Setia" yang dikemas dalam nuansa yang lebih fresh a la Gen Z. 

Selain membawakan lagu-lagu miliknya, Dikta turut mengajak penonton untuk sing along lewat cover lagu "Kisah Cintaku" dari Peterpan, "Benci Untuk Mencinta" dari Naif, hingga "As It Was" milik Harry Styles.

Dok. BeautyFest Asia 2024

Overall, penampilan Dikta sangat amat menghibur para penonton juga pengunjung BFA Jakarta 2024. Popbela perhatikan banyak penonton yang tetap ikut bernyanyi meski tak berada di dekat panggung.

Di sisi lain, para penonton di dekat panggung pun terlihat tertib dan rapi, serta tidak saling mendorong hanya demi lebih dekat dengan sang idola. Suasana malam sambil bernyanyi bersama Dikta pun terasa lebih intimate.

Sayangnya, terkadang suara Dikta terendam oleh background musik yang terlalu keras sehingga sulit untuk mendengarkan suara aslinya dari kejauhan. Tapi nggak masalah, dari jauh pun kharisma Dikta tetap terpancar kuat, kok!

Dok. BeautyFest Asia 2024

Yup, rampung sudah hari pertama gelaran BFA Jakarta 2024 yang bertempat di The Ritz-Carlton Pacific Place. Sampai berjumpa esok hari, ya

IDN Media Channels

Latest from Inspiration