Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ada Wi Ha Joon, Ini 8 Drama dan Film Siap Tayang di iQiyi

Bertabur aktor papan atas!

Aisyah Banowati

Dengan deretan drama dan film yang siap tayang, iQiyi memberikan kamu tontonan terbaik hingga akhir tahun ini.  Setelah menayangkan drama komedi romantis adaptasi webtoon Yumi’s Cells yang viral di media sosial, iQiyi juga akan merilis drama action Bad and Crazy yang mempertemukan Lee Dong Wook dengan aktor yang sedang naik daun, Wi Ha Joon dalam satu layar. 

Dengan taburan aktor papan atas ditambah dengan peran pendukung yang nggak kalah keren, pastinya nggak bakal bikin kamu kecewa saat menonton. Mulai dari genre misteri sampai komedi romantis, bisa kamu saksikan di iQiyi. Inilah 8 daftar drama dan film yang siap ditayangkan di iQiyi.

1. Jirisan

iQiyi

Jun Ji Hyun akan kembali hadir menghiasi layar kaca kamu lewat drama terbarunya Jirisan. Drama ini akan kembali mempertemukan Jun Ji Hyun dengan Joon Ji Hoon, sebelumnya mereka pernah bertemu dalam drama Kingdom. Jun Ji Hyun akan memerankan Seo Yi Kang seorang penjaga hutan senior. Joon Ji Hoon akan memerankan Kang Hyun Jo, seorang penjaga hutan pemula. Sebelumnya Kang Hyun Jo adalah lulusan akademi militer dan pernah menjadi kapten tentara.

Drama Jirisan akan menjadi drama baru tvN yang dapat kamu tonton di iQiyi. Jirisan di tulis oleh Kim Eun Hee, yang telah sukses lewat drama Signal dan Kingdom. Tidak ketinggalan, Jirisan juga menggandeng sutradara Lee Eung Bok yang telah sukses menggarap Goblin, Descendants of the Sun, serta Mr. Sunshine

Drama Jirisan akan mulai ditayangkan pada 23 Oktober 2021, setiap hari Sabtu dan Minggu.

2. IDOL: The Coup

iQiyi

Perjalanan menjadi seorang idol tidak selamanya mulus. Inilah yang dirasakan oleh Kim Je Na (Ahn Hee Yeon). Kim Je Na adalah seorang leader dari grup Cotton Candy di bawah naungan Starpeace Entertainment. Cotton Candy sudah debut selama enam tahun, namun hanya meraih sedikit popularitas. Cotton Candy terancam dibubarkan oleh CEO agensi mereka Cha Jae Hyuk (Kwak Shi Yang). 

Para anggota akan memutuskan jalannya masing-masing, dan menunjukkan sisi dari dunia hiburan yang sebenarnya. Drama ini juga akan mengangkat isu kesehatan mental dari para tokoh. 

IDOL: The Coup disutradarai  No Jong Chan yang pernah menggarap Clean With Your Passion,  untuk naskah ditulis oleh Jung Yoon Jung yang sukses dalam drama The Bride of the Water God. Selain itu, IDOL: The Coup akan menjadi tempat debut untuk Hong Eun Ki dan Lee Eun Sang. IDOL: The Coup direncanakan tayang pada 1 November mendatang. Untuk kamu yang mau nonton, harap bersabar, ya!

3. Let Me be Your Night

Dok. Internet

Yoon Tae In (Lee Jun Young) adalah member band LUNA, seorang jenius musik yang dicintai penggemarnya dan merasa dirinya adalah pusat dunia. Yoon Tae In yang angkuh, ternyata menderita tidur berjalan. Dirinya pun harus dirawat oleh In Yoon Joo (Jung In Sun). In Yoon Joo bukanlah seorang dokter, melainkan pemandu wisata. Suatu hari In Yoo Joo terjebak kecelakaan yang tidak disengaja, ditambah mimpinya untuk membeli sebuah rumah, ia rela berpura-pura menjadi dokter dan tinggal satu atap bersama band LUNA. 

LUNA terdiri dari Yoo Tae In (Lee Jun Young) sebagai leader merangkap menjadi vokalis dan produser, Lee Shin (JR NU'EST) sebagai bassist, Kim Yoo Chan (Yoon Ji Sung) sebagai drummer, Ga On (Donghyun AB6IX) sebagai keyboardist. Keempatnya memiliki cerita dan kesedihan masing-masing yang akan terungkap saat drama ini tayang. 

Dengan genre komedi romantis, Let Me Be Your Night akan menjadi debut drama untuk JR NU’EST dan Yoon Ji Sung. Kini mereka dipertemukan kembali dalam satu drama produksi SBS, yang disutradarai oleh Ahn Ji Sook, serta ditulis oleh Yoo So Won dan Seo Jung Eun. Dikabarkan, drama ini akan mulai tayang pada bulan November 2021.

4. The Man’s Voice

Dok. Internet

Go Mi Rim (Song Ji Eun) adalah gadis pemalu yang bekerja di toko. Suatu hari, dirinya tersambar petir yang menyebabkan dirinya dapat berkomunikasi dengan kucing. Setelah bisa berkomunikasi dengan kucing, Go Mi Rim membuat kesepakatan dengan seekor kucing yang ditemuinya. 

Baek Tae Hwa (Choi Tae Joon) adalah seorang polisi yang suka memelihara kucing. Baek Tae Hwa memiliki kepribadian yang manis dengan wajah rupawan. Sebelum keberangkatannya untuk bekerja, mendadak tempat penitipan kucing yang biasanya ia datangi harus tutup. Baek Tae Hwa memutuskan untuk menitipkan kucingnya kepada Go Mi Rim yang baru pertama kali ditemuinya. 

The Man’s Voice merupakan drama fantasi, romantis dan komedi. The Man’s Voice akan menjadi drama pertama Choi Tae Joon, setelah dirinya selesai menjalankan wajib militer. Song Ji Eun sendiri selain dikenal sebagai anggota girl grup Sistar, kiprahnya dalam dunia seni peran dikenal karena perannya dalam Sweet Home, Sweet Honey, My Secret Romance, serta Melting Me Softly. 

Tanggal perilisan drama ini belum ditetapkan. Namun, kamu bisa menikmati drama ini di iQiyi. Ditunggu, ya!

5. Royal Secret Inspector Joy

Dok. Internet

Drama komedi dan misteri ini berlatar belakang Dinasti Joseon. Bercerita tentang agen rahasia yang cerdas namun malas bernama Ra Yi Eon (Ok Taecyeon). Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon) adalah seorang janda yang berpikiran maju dan sedang mencari kebahagiaan. Tanpa diduga, keduanya pun terlibat dalam sebuah misi bersama untuk mengungkapkan sebuah kasus korupsi. 

Awalnya, Royal Secret Inspector Joy ditawarkan kepada Jo Byeong Gyu dan pemeran perempuan ditawarkan untuk Jung So Min, yang mana keduanya menolak peran tersebut. 

Drama Royal Secret Inspector Joy akan menjadi drama pertama Ok Taecyeon yang berlatar sejarah. Sebelumnya, anggota 2PM ini selalu membintangi drama dengan genre misteri dan action. Untuk Kim Hye Yoon, ini akan menjadi drama comeback, setelah sukses dalam drama Extraordinary You. 

 Akan tayang 1 November 2021, drama ini juga dibintangi oleh Lee Jae Kyoon, Jung Bo Suk, Jung Soon Won, Lee Sang Hee, Choi Tae Hwan, Kim Hyun Joon.

6. Melancholia

iQiyi

Ji Yoon Soo (Im Soo Jung) adalah seorang guru matematika sekolah menengah swasta yang baik hati, namun sifatnya bisa menjadi sangat ulet dan keras kepala begitu dia mengambil keputusan tentang sesuatu. Sementara itu, Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun) adalah seorang siswa pendiam namun jenius. Baek Seung Yoo pernah memenangi olimpiade matematika saat masih kecil, bahkan ia berhasil masuk Massachusetts Institute of Technology, salah satu universitas terbaik di Amerika Serikat pada usia 10 tahun. Sayangnya, Seung Yoo sempat putus sekolah pada usia 12 tahun. 

Drama ini akan melibatkan kisah cinta yang terlarang antara guru dan murid, serta kasus korupsi di sekolah. Selain Lim Soo Jung dan Lee Do Hyun, drama ini akan menampilkan jajaran pemeran pendukung yang menjanjikan. Beberapa di antaranya adalah, Jin Kyung, Choi Dae Hoon yang baru saja menyelesaikan perannya dI drama Racket Boys, serta Jang Hyun Sung yang terkenal akan perannya sebagai dokter di drama Alice

Melancholia akan digarap oleh sutradara Kim Sang Hyub yang pernah menyutradarai drama populer Extraordinary You dan True Beauty, serta akan ditayangkan pada paruh kedua tahun 2021.

7. Midnight

iQiyi

Kim Kyung Mi (Jin Ki Joo)adalah seorang tunarungu yang bekerja di pusat panggilan berbahasa isyarat. Sementara Do Shik (Wi Ha Joon) adalah lelaki hangat dan sopan pada siang hari, namun berubah menjadi pembunuh berantai di malam hari. Bagaimana takdir bisa mempertemukan mereka?

Midnight adalah film yang ditulis dan disutradarai oleh Kwon Oh Seung, yang pernah menjadi asisten sutradara untuk drama Venus and Mars. Midnight direncanakan tayang pada akhir tahun 2019, namun harus diundur karena pandemi COVID-19. Akhirnya, film ini berhasil tayang pada 30 Juni 2021 melalui bioskop dan platform untuk menonton video online

8. Shark: The Beginning

Dok. Internet

Menjadi tahun sibuk bagi Wi Ha Joon, Shark: The Beginning menjadi film rekomendasi berikutnya. Diadaptasi dari webtoon ‘Shark’, film ini menceritakan seorang korban bully  Cha Woo Sol (Kim Min Seok) yang mendapat perundungan dari Bae Seok Chan (Jung Won Chang). Tidak tahan, akhirnya Cha Woo Sol memutuskan untuk pindah sekolah. Nahas, Bae Seok Chan juga ikut pindah dan kembali merundung Cha Woo Sol.

Shark: The Beginning telah tayang pada 17 Juni 2021, yang disutradarai oleh Chae Yeon Jun yang juga sutradara dari Justice High. Film ini ditulis oleh Woon dan Kim Woo Seob seorang webcomic

Dari daftar film dan drama Korea yang bisa kamu tonton di iQiyi di atas, Kira-kira yang mana nih, yang paling buat kamu penasaran? 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration