Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Rekomendasi Sabun Sulfur untuk Mengatasi Masalah Kulit

Nggak hanya untuk jerawat, lho

Shavira Annisa Putri

Kulit gatal, iritasi, dan kemerahan pasti mengganggu kenyamanan kamu. Nggak hanya itu aja, permasalahan kulit tersebut juga dapat mengurangi kepercayaan diri. Nah, selain mengatur pola makan, sebaiknya rawat kulit mu dengan menggunakan sabun yang berbahan belerang atau sulfur. 

Yups, ternyata bahan alami ini nggak hanya bagus untuk menghilangkan jerawat saja, lho. Untuk itu, Popbela punya lima rekomendasi merk sabun sulfur untuk mengatasi masalah kulit. Kira-kira apa saja ya produknya? Just keep scrolling!

1. BelSoap

Sabun Sulfur untuk Mengatasi Masalah Kulit/ doc.internet

Sabun sulfur untuk mengatasi masalah kulit yang pertama adalah BelSoap. Yups, dengan harga yang sangat terjangkau, sabun ini mampu membersihkan, merawat, dan melindungi kulit. Mengandung belerang dan antiseptik yang dapat membunuh kuman serta bakteri. Tersedia dalam tiga varian aroma yang segar. Wah, wajib coba! 

2. Asepso Soal Sulphur

Sabun Sulfur untuk Mengatasi Masalah Kulit/ doc.internet

Asepso Soap Sulphur tidak hanya mampu mengangkat kotoran yang terlihat tapi juga efektif membunuh kuman penyebab masalah kulit. Diformulasiukan dengan bahan-bahan alami seperti sulfur dan salicylic acid, sehingga aman digunakan setiap hari. Cocok banget untuk kamu yang mengalami jerawat punggung. Acne prone skin must have!

3. Zen Antibacterial Body Soap Shisho & Sulphur

Sabun Sulfur untuk Mengatasi Masalah Kulit/ doc.internet

Selanjutnya ada Zen Antibacterial Body Soap Shisho & Sulphur yang efektif membunuh kuman dan bakteri di kulit. Mengandung anti bakteri dan anti inflamasi sehingga mampu membersihkan serta melindungi kulit secara alami. Nggak hanya itu aja, sabun ini juga diformulasikan dengan sulfur yang telah teruji dapat memperbaiki berbagai permasalahan kulit. Aman digunakan semua jenis kulit. 

4. Akui Dua Hati Sabun Sulfur

Sabun Sulfur untuk Mengatasi Masalah Kulit/ doc.internet

Ada juga sabun Akui Dua Hati Sabun Sulfur yang sejak dulu sudah teruji mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit. Meski harganya cukup terjangkau, sabun ini dapat mengurangi rasa gatal karena bakteri, eksim, hingga timbulnya jerawat. Tenang aja, sudah teruji aman dan BPOM.

5. JF Sulfur Anti Acne

Sabun Sulfur untuk Mengatasi Masalah Kulit/ doc.internet

Last but not least, JF Sulfur Anti Acne! Diperkaya dengan acacia senegal, salicylic acid, lactid acid yang berfungsi untuk membersihkan, membunuh bakteri penyebab jerawat, dan mengurangi sebum berlebih. Jika rutin digunakan, maka kulit akan lebih sehat dan berbagai jenis permasalahan kulit bisa diatasi! 

So, itu dia lima rekomendasi merk sabun sulfur untuk mengatasi masalah kulit. Kira-kira kamu mau mencoba yang mana nih, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Skin