Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kulit Cerah dan Bersinar dengan 7 Rekomendasi Serum Vitamin C Lokal

Noda hitam terhempas sempurna

Shavira Annisa Putri

Vitamin C merupakan salah satu kandungan aktif yang efektif untuk mencerahkan serta menghilangkan noda hitam di kulit. Kamu bisa mendapatkan manfaat baik vitamin C dari aneka buah-buahan seperti jeruk, pepaya, pisang dan banyak buah lainnya. Selain dari apa yang kamu konsumsi, kulit cerah dan sehat juga bisa kamu peroleh melalui tujuh rekomendasi merk serum vitamin C lokal di bawah ini! 

1. Votre Peau Skin Care Vitamin C Serum

maharisbeauty.com

Vitamin C Serum dari Votre Peau ini bermanfaat untuk menghidrasi, melindungi, mencerahkan kulit secara efektif. Selain itu, kandungan salicylic acid akan membunuh bakteri penyebab jerawat. Jika digunakan secara rutin, maka kulit akan terasa lebih lembap, kenyal, serta terlihat lebih cerah. 

2. Indoganic Beauty Brightening Vitamin C Serum

doc.internet

Kombinasi antara vitamin C dan glutathione merupakan kombinasi yang baik sebagai anti-oksidan yang sempurna untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, memudarkan noda hitam dan pigmentasi. Kandungan galactomyces ferment fitrate, dapat melembapkan kulit dengan mempertahankan kadar air di kulit, sehingga kulit terasa lembut, kenyal, dan cerah.

3. Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment

skindewi.com

Kombinasi dari rosehip CO2 extract dan kakadu plum extract yang berfungsi sebagai anti-oksidan yang mampu memberikan perlindungan dari sinar UV. Kandungan tersebut juga dapat membuat warna kulit terlihat lebih cerah dan bersinar. Selain itu, ada kandungan lain yang mampu mengurangi dan memudarkan flek hitam serta meremajakan kulit. 

4. Wardah C-defence Serum

wardahbeauty.com

Kandungan aktif 10% hi-grade vitamin C berfungsi untuk menutrisi, memperbaiki, dan melindungi seluruh lapisan kulit. Lalu terdapat prolonged hydration biosaccharide-nya menjaga kelembapan dan kelembutan kulit. Harganya sangat terjangkau dan mudah ditemukan menjadi poin plus untuk serum satu ini! 

5. Erha21 Truwhite Activator C Serum

erhastore.co.id

Erha21 Truwhite Activator C Serum merupakan serum pencerah wajah yang memberikan inovasi terbaru untuk mencerahkan kulit wajah. Kombinasi antara vitamin C dengan targeted whitening system dapat mengoptimalkan aktivitas pada kulit sehingga mampu mencerahkan kulit wajah secara maksimal. Juga dapat membantu mengatasi dark spot atau flek hitam pada kulit wajah dan melasma.

6. For Skin's Sake Vitamin C Serum

forskinssake.com

Terdapat kandungan vitamin c dan hyaluronic acid akan membantu mencerahkan kulit tanpa terasa kering. Teksturnya lumayan thick tetapi mudah menyerap di kulit. Selain itu tidak mengandung paraben dan parfum sehingga aman digunakan kulit sensitif. 

7. Aura Bright Glutathione Vit C

aurabright.id

Glutathione dan vitamin C berfungsi untuk menghilangkan jerawat, melembapkan kulit, mengenyalkan, mengencangkan, serta mencegah penuaan dini pada wajah. Teksturnya sangat ringan dan cepat menyerap di kulit. Aman digunakan baik siang maupun malam hari. 

Itulah beberapa pilihan rekomendasi merk serum vitamin C lokal. Mana yang kamu pilih?

IDN Media Channels

Latest from Skin