Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ada yang Mencapai Rp1,5 M, Intip 9 Artis Jepang yang Lakukan Oplas 

Kini mereka miliki penampilan sangat memikat

Shavira Annisa Putri

Berkarier di industri hiburan, membuat para artis rela menghalalkan segala cara demi tampil menawan di depan kamera. Untuk itu, mengubah beberapa bagian tubuh lewat tindakan operasi sudah dianggap wajar. 

Nah, selain di Indonesia atau Korea, nyatanya operasi plastik juga kerap dilakukan oleh artis Jepang, lho. Yups, sembilan artis asal Negeri Matahari Terbit ini tak ragu merogoh gocek fantastis demi penampilan sempurna. 

Kira-kira siapa aja dan bagian tubuh mana saja yang diubah? Yuk, tahu lebih lanjut lewat artikel ini!

1. Lipatan kelopak mata Yuko Ogura merupakan hasil operasi plastik. Artis 24 tahun ini juga mengubah bentuk hidung dan menghilangkan tahi lalat.

instagram.com/ogura_yuko_0826

2. Hitomi merupakan penyanyi papan atas yang dikenal akan kecantikannya. Namun siapa sangka bahwa ia melakukan operasi hidung dan lipatan kelopak mata.

instagram.com/hitomi_official

3. Kalau Ayumi Hamasaki operasi plastik di area hidung, bibir dan penebalan bibir bagian atas. Jadi nggak heran kalau penampilannya kini selalu banjir pujian.

instagram.com/a.you

4. Terkenal sebagai penyanyi, Utada Hikaru juga mengubah bentuk mata dan hidungnya menjadi lebih kecil serta mancung. Tak lama lagi akan berusia 40 tahun, lho.

instagram.com/kuma_power

5. Lewat operasi plastik, Ai Otsuka jadi memiliki lipatan kelopak mata dan garis wajahnya semakin tajam. Senyum manisnya nggak pernah berubah, deh.

instagram.com/aiotsuka_official

6. Karena tak percaya diri dengan bentuk bibirnya, Mika Nakashima memutuskan untuk lakukan operasi plastik. Jadi senyumannya semakin manis.

instagram.com/mikanakashima_official

7. Untuk tampil menawan di layar kaca, Akiko Yada memilih untuk melakukan operasi hidung dan lipatan kelopak mata.

instagram.com/akiko_yada

8. Todoroki rela menghabiskan kurang lebih Rp1,5 miliar demi mendapatkan fitur wajah sempurna. Lebih dari 12 prosedur operasi plastik pernah ia lakukan sepanjang hidup.

instagram.com/todoroki.sk

9. Berbagai tindakan operasi plastik pernah dilakukan Koda Kumi, mulai dari kelopak mata, hidung, hingga pemahatan wajah. Gorgeous!

instagram.com/kodakumi_official

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin