Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Idol Perempuan yang Tampil Sensual dengan Tato

Ada bias kamu nggak nih, Bela?

Shavira Annisa Putri

Masih dianggap tabu, ternyata tak sedikit idol Korea Selatan yang justru berani pamerkan tato di bagian tubuh mereka. Tak hanya satu, beberapa dari mereka juga memiliki banyak tato, lho. 

Bukannya mendapat kecaman, sederet idol Kpop perempuan yang bertato ini jutsru mendapatkan banyak pujian. So, seperti apa penampilan sensual mereka? Langsung intip yuk!

1. Taeyeon merupakan idol yang dikenal memiliki banyak tato kecil di bagian tulang selangka dan bahu. Tetap imut dan menggemaskan?

instagram.com/taeyeon_ss

2. Soojin '(G)I-DLE' punya delapan tato, lho. Mulai di tangan, lengan, dan bagian punggung. So sexy!

koreaboo.com

3. Amber memang dikenal dengan gayanya yang tomboy. Penampilannya makin curi perhatian ketika lengannya dipenuhi dengan tato.

instagram.com/ajol_llama

4. Dibalik wajahnya yang imut, Chaeyoung 'TWICE' memiliki beberapa tato. Dua gambar tomat kecil di lengan atasnya, dan empat buah wortel di lengan bawahnya.

koreaboo.com

5. Salah satu member MAMAMOO, Wheein, ternyata memiliki lebih dari sepuluh tato yang tersebar di beberapa bagian tubuhnya.

instagram.com/whee_inthemood

6. Lewat music video Psycho, Wendy unjuk salah satu tato di bagian dada yang berbentuk salib kecil. Selain itu, ada juga di tulang selangka dan diruas jarinya.

twitter.com

7. HyunA memang dikenal memiliki tato di sekujur tubuhnya dan seringkali dipamerkan. Penampilannya memang selalu seksi nan memikat!

instagram.com/hyunah_aa

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin