Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Pilihan Masker Terbaik Versi Popbela untuk Menghilangkan Komedo

Ada yang sudah pernah kamu coba?

Jennifer Alexis

Selain jerawat, komedo juga menjadi salah satu masalah kecantikan yang kerap mengganggu penampilan. Tapi, tenang Bela. Dengan rekomendasi masker di bawah ini, komedo dijamin hilang dan wajahmu akan semakin mulus. Ada apa saja? Yuk, simak!

1. Innifree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x

innisfreeworld.com

Ampuh bersihkan komedo hingga dua kali lebih efektif, masker dari Innisfree ini juga dijamin dapat membuat wajahmu semakin mulus dan cerah, karena kandungan clay di dalamnya. Selain itu, wajahmu pun akan tampak segar dan nggak kusam lagi.

2. The Face Shop Jeju Volcanic Lava Peel Off Clay Nose Mask

pinterest.com

Karena bentuknya peel off, masker ini sangat praktis dipakai karena tidak perlu dibilas lagi. Selain itu, masker The Face Shop ini juga efektif membersihkan komedo hitam yang membandel di sekitar hidung. Sudah pernah coba?

3. GlamGlow Super Mud Clearing Treatment

myqt.com

Masker yang jadi favorit banyak orang ini mampu mebersihkan komedo putih (whiteheads) dan komedo hitam (blackheads) dengan tuntas, thanks to kandungan activated-x charcoal di dalamnya. Produk ini juga akan berfokus pada bagian jerawat, kulit berminyak, dan noda hitam pada wajah. Makin mulus deh!

4. Nature Republic Bamboo Charcoal Mud Pack

amazon.com

Nggak hanya mampu membasmi komedo, masker dari Nature Republic ini juga akan membuat kulit wajah semakin kencang. Fokuskan pemakain di area t-zone untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan mengecilkan pori-pori.

5. Lush Mask of Magnaminty

pinterest.com

Degan aroma mint yang menyegarkan, masker yang memiliki butiran ini scrub ini akan membantu membersihkan komedo, menyerap minyak berlebih, hingga mengangkat sel kulit mati hingga wajah akan semakin bersih dan cerah.

Mana nih masker yang jadi pilihanmu?

IDN Media Channels

Latest from Skin