Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Produk Terbaru dari L'Occitane yang Dapat Mengembalikan Kesehatan Kulit Wajah

Me-reset kulit wajah seperti semula? Bisa kok!

Jennifer Alexis

Dalam merawat kulit wajah, tersedia begitu banyak produk skincare yang bisa dipakai. Mulai dari pembersih wajah, toner, pelembap, essence, krim malam, hingga yang nggak boleh dilewatkan, serum. Tak hanya dapat membuat kulit wajah semakin mulus, serum biasanya dibuat untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah secara spesifik mulai dari noda hitam, garis halus di wajah, hingga kulit kering. Intinya, serum memang didesain untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan bercahaya.

Berdasarkan hal ini, L'Occitane sebagai salah satu brand kecantikan asal Perancis, menghadirkan produk terbarunya. Dikenal sebagai pre-serum atau skin booster, skincare yang diberi nama Immortelle Reset ini dapat me-reset kulit wajahmu agar kembali menjadi halus, sehat, dan bercahaya. 

1-2f0c9e5ea29a9612a87823f373fa203c.jpgInstagram.com/@loccitane

Terdapat tiga kandungan utama yang menjadi andalan produk ini. Yang pertama ada Marjoram yang dapat membantu merangsang fungsi ekspresi gen yang menjadi tidak aktif karena proses penuaan alami. Lalu terdapat juga kandungan Acmella Oleacera yang menjadi alternatif alami dari botox. Zat ini mampu membantu otot menjadi lebih rileks serta dapat menyamarkan garis halus pada wajah.​

Yang terakhir, produk ini juga mengandung Immortelle Essential Oil, antioksidan khas L'Occitane yang efektif dan akan membantu menstimulasi mikrosirkulasi kulit dan meningkatkan sintesis kulit sehingga kulit menjadi lebih kencang dan halus.​

3-17981668ed180538319092176f106bea.jpgInstagram.com/@loccitane

Tidak hanya memiliki tiga kandungan spesial, Immortelle Reset ini juga mempunyai 3.300 golden bubbles. Golden bubbles yang terlihat pada produk ini sendiri merupakan hasil dari immortelle essential oil yang dikapsulasi. Kapsulasi ini sendiri adalah sophisticated technique yang digunakan dalam face care. Tujuannya adalah supaya face oil meresap dengan sempurna ke dalam kulit wajah dan supaya kamu yang menggunakannya dapat merasakan sensasi well being, sama seperti saat menggunakan produk L'Occitane yang lainnya.

2-5dafeacdeedf44fa504be7629060875b.jpgInstagram.com/@loccitane

Serum mutakhir ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp960,000 di seluruh gerai L'Occitane. Tertarik mencobanya?

BACA JUGA: L'Occitane Hadirkan Produk Perawatan Tubuh dengan Sensasi Dingin​

IDN Media Channels

Latest from Skin