Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Tips Wajah Sehat a la Tyna Kanna Mirdad Meski Sering Makeup

Harus dicoba nih!

Erfah Nanda

Kamu pastinya sudah nggak asing lagi dengan nama influencer yang satu ini, Tyna Kanna Mirdad. Walaupun sehari-hari selalu menggunakan makeup, tapi wajahnya tetap terlihat sehat ya, Bela. Kamu bisa nih tiru a la Tyna supaya wajah kamu tetap sehat dan yang pastinya nggak breakout ya.

Biasanya, setelah memakai makeup Tyna nggak pernah lupa menggunakan hal-hal ini agar wajahnya tetap sehat. Apa saja produk yang ia pakai? Yuk, simak di bawah.

1. Micellar water

elle.com

Biasanya setelah habis seharian menggunakan makeup, Tyna menggunakan micellar water sebagai salah satu cara menghapus makeup.

2. Cleansing milk

youtube.com

Tyna rupanya salah satu penggemar teknik double cleansing. Setelah micellar water, ia melanjutkan dengan memakai cleansing milk agar kotoran-kotoran yang masih tersisa bisa terangkat sempurna.

3. Facial wash

allure.com

Tidak hanya berhenti di situ aja nih. Setelah makeup  sudah terangkat, Tyna langsung membersihkan wajahnya dengan facial wash.

4. Toner

kmall24.com

Tyna pun tidak lupa mengaplikasikan toner untuk membantu meningkatkan kesehatan dalam kulit wajah sehingga lebih segar dan wajah siap menerima produk skincare selanjutnya.

5. Moisturizer

dermstore.com

Sama seperti para skincare junkie lainnya, Tyna juga nggak pernah melewatkan pengaplikasikan moisturizer. Hal ini membantu melembapkan serta menghidrasi wajah setelah seharian dihiasi makeup.

6. Masker wajah

allure.com

Selain itu Tyna juga rutin menggunakan masker wajah seminggu dua kali lho. Hal ini dilakukannya agar kulit wajah lebih sehat, cerah, dan bersih maksimal.

Tyna mengutarakan bahwa kunci dari kulit sehatnya adalah jangan malas. Sesibuk apa pun Tyna, ia tetap melakukan hal-hal perawatan untuk kulitnya.

“Aku tuh udah kaya robot, mau pulang jam 2 sekali pun langsung ke kamar mandi, tangan udah kaya gerak sendiri udah tau urutannya. Soalnya aku nggak mau jerawatan, kalau udah jerawat, bakal susah deh.” ucap Tyna saat ditemui di acara peluncuran Precision Brow Tech Jum'at lalu (25/1).

Siap ikutin tips cantik a al Tyna ini, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Skin