Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Parfum Perempuan yang Bikin Kamu Wangi Seharian

Pilih yang mana ya?

Bernadette Celine

Selain padu-padan outfit yang stylish dan makeup yang on point, aroma tubuh dengan wangi yang nggak terlupakan juga nggak boleh ketinggalan. Maka dari itu, parfum tentunya jadi barang yang wajib dipakai sebelum kamu beraktivitas sehari-hari. Nggak sekedar membuat tubuh wangi, parfum juga bisa membangkitkan mood bahkan menarik perhatian si dia lho. Untuk kamu yang sedang mencoba parfum baru, berikut rekomendasi parfum perempuan yang bikin kamu wangi seharian!

1. Jo Malone Peony & Blush Suede

Lilypebbles.co.uk

Parfum asal Inggris ini sudah menjadi perbincangan para perempuan sejak lama. Sesuai dengan namanya, minyak wangi ini terdapat kandungan utama berupa wangi dari bunga peony. Selain peony, terdapat pula notes seperti red apple, jasmine, rose dan juga gillyflower. Parfum dari Jo Malone ini juga cocok untuk kamu yang tinggal di udara panas dan lembap karena terdapat aroma yang segar. 

2. Marc Jacobs Daisy Eau So Fresh

Pinterest.com

Nggak hanya pakaian saja yang membuat tampilanmu memesona, aroma dari parfum Marc Jacobs Daisy ini cocok untuk kamu yang ingin tampil selalu menawan. Dengan adanya aroma buah strawberry yang dipadukan dengan violet leaf dan grapefruit , lalu aroma flowery yang terdiri dari bunga gardenia, violet, dan melati ini cocok untuk digunakan untuk berangkat kerja atau hanya sekedar berkumpul dengan sahabat. 

3. Chloe Fleur De Parfum

Pinterest.com

Aroma parfum yang satu ini bisa bikin kamu tenang lho, Bela. Dengan wangi oriental floral yang sangat feminin, parfum ini terdapat aroma campuran bunga peony dan mawar dengan madu dan kayu cedar untuk memberi kesan lembut. Cocok banget untuk kamu gunakan sehari-hari karena wanginya sangat lembut. 

4. The Body Shop British Rose Eau de Toilette

Fragrantica.com

Campuran dari beberapa varian dan bunga seperti air bunga mawar, jeruk, peony, dan peach menghasilkan wangi yang segar pada parfum ini. Diperkaya dengan ekstrak bunga mawar Inggris dan alkohol organis, produk ini sangat aman untuk digunakan sehari-hari. Parfum ini meninggalkan wangi yang segar dan feminin sehingga cocok untuk mencerahkan hari-harimu! 

5. Victoria Secret Bombshell Eau De Parfum

Simplysona.com

Parfum dengan konsentrasi eau de parfum ini mampu memberikan efek yang menenangkan dengan aroma fruity floral. Berkat campuran bunga dan buah yang terkandung dalam parfum ini dapat menghasilkan aroma yang manis, sehingga cocok untuk kamu gunakan agar tetap merasa fresh.

6. Zara Wonder Rose Eau de Toilette

Pinterest.com

Parfum ini cocok untuk kamu yang ngga terlalu suka dengan wangi menyengat. Meskipun namanya Wonder Rose, parfum ini nggak memiliki aroma mawar yang terlalu kuat, tapi ngga kalah segar dengan parfum lainnya. Selain mawar, pafum ini juga terdapat kandungan buah beri, pir, dan vanila yang menghasilkan paduan aroma floral fruity sehingga cocok digunakan pada cuaca panas. 

7. L’Occitane Cherry Blossom Eau de Toilette

Pinterest.com

Nah ini rekomendasi parfum terakhir yang bisa kamu gunakan sehari-hari, yaitu L’Occitane Cherry Blossom. Produk yang berasal dari Paris ini ngga usah diragukan lagi aromanya. Parfum ini mengandung ekstrak bunga sakura yang berasal dari Paris. Kalau kamu ingin parfum dengan aroma yang manis, produk ini cocok banget untuk kamu gunakan sehari-hari. 

Nah itu dia parfum yang cocok kamu gunakan agar wangi sepanjang hari. Selamat mencoba Bela! 

IDN Media Channels

Latest from Skin