Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Investasikan Kulit Mudamu dengan Wardah Renew You Series

Rejuvenate, Regenerate, and Renew You

Asri Muspita Sari

Bela tahu nggak sih, menurut riset, produksi kolagen di tubuh akan berkurang 1% setiap tahunnya saat kita memasuki usia 20-an lho. Belum lagi faktor gaya hidup, seringnya begadang, stres, paparan sinar matahari, dan polusi bisa membuat membuat berbagai permasalahan kulit, seperti garis halus dan kerutan.

Pastinya kerutan atau garis-garis halus bisa bikin kamu jadi kurang percaya diri ya. Oleh karena itu, lewat artikel ini Popbela mau ajak kamu untuk mulai investasikan kulit mudamu dengan rangkaian skincare dari Wardah Renew You. Sebab, investasi terbaik wanita adalah menjaga kulit mudanya.

Lalu, kenapa Bela harus pakai rangkaian Wardah Renew You untuk investasi kulit? Scroll artikel ini sampai habis untuk tahu jawabannya. Eits, jangan ada yang di-skip ya!

Investasikan kulit mudamu dengan skincare

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Wardah Renew You adalah rangkaian skincare yang memiliki kandungan super lengkap untuk investasi kulit mudamu, Bela. Selain bisa menyamarkan kerutan dan garis halus, produk ini juga dapat:

  • Mengencangkan kulit
  • Menyamarkan pori-pori besar
  • Membuat kulit kenyal dan menghaluskan tekstur kulit
  • Mencerahkan kulit
  • Menjaga skin barrier.

Yap, Wardah Renew You mampu mengatasi berbagai permasalahan kulitmu, Bela. All you need in one skincare!

Mengandung 5 kombinasi bahan powerful yang sempurna untuk kulit mudamu

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Apa sih yang bikin Wardah Renew You istimewa? Melalui riset dan teknologi terkini, Wardah Skin Innovation menemukan inovasi dari kombinasi bahan baku yang sempurna untuk kulit mudamu.

Nggak hanya satu atau dua bahan saja Bela, tapi sampai lima ingredients yang lebih poten dari formula Renew You sebelumnya lho! Nah, Wardah menyebut kombinasi bahan-bahan ini sebagai Youth Power Droplets. Apa saja ingredients-nya?

  • Bakuchiol: Bakuchiol bekerja sebagai alternatif Retinol yang lebih gentle untuk kulit. Fungsinya pun sama seperti Retinol yang dapat meningkatkan produksi kolagen.
  • Microcapsule Retinol: Renew You menggunakan teknologi microcapsule dengan teknologi slow release, sehingga lebih gentle tetapi sangat efektif bekerja di kulit.
  • Peptide Matrixyl: Ampuh memperbaiki tekstur, elastisitas, dan menjaga keremajaan kulit.
  • Niacinamide: Kandungan yang sangat efektif untuk mencerahkan kulit.
  • Ceramide: Kombinasi dua tipe Ceramide mampu memberikan kelembapan yang lebih lama sekaligus dapat memperbaiki skin barrier.

Wah, pantas saja kulit wajah Popbela jadi lebih kenyal dan cerah setelah rutin menggunakan rangkaian Wardah Renew You. Juara banget deh ingredients-nya! Popbela kasih dua jempol buat Wardah!

More gentle, more safe, and more result!

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Biasanya produk skincare lain yang beredar di pasaran hanya menggunakan bahan Bakuchiol atau Retinol saja. Tapi tidak dengan Wardah Renew You yang mampu mengombinasikan kedua kandungan tersebut.

Perpaduan Retinol dan Bakuchiol justru memberikan hasil yang lebih maksimal lho, Bela! Riset yang dilakukan Wardah menunjukkan bahwa kedua bahan itu dapat bekerja secara sinergis dan memberikan hasil lebih maksimal ke kulit, karena:

  • Ketika dikombinasikan dengan Retinol, Bakuchiol akan mempertahankan stabilitas dan keaktifan retinol dalam waktu yang lebih lama.
  • Bakuchiol dapat menenangkan kulit sehingga kulit dapat lebih toleran terhadap Retinol, sehingga tidak perlu khawatir terhadap iritasi kulit akibat Retinol.

5 langkah mudah rawat kulit mudamu dengan Wardah Renew You Series

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Intinya, investasi kulit itu nggak perlu mahal-mahal ke klinik kecantikan kok, Bela. Kalau sudah memasuki usia 20-an, kamu bisa mulai merawat kulit mudamu dengan rangkaian Wardah Renew You.

Mau tahu caranya? Ikuti lima langkah mudah yang sudah Popbela rangkum berikut ini yuk!

1. Bersihkan wajah dengan Wardah Renew You Facial Wash

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Mulailah rutinitas skincare-mu dengan membersihkan wajah menggunakan Wardah Renew You Facial Wash. Nggak perlu khawatir wajahmu akan kering atau terasa ‘ketarik’ setelah pakai produk ini.

Sebab, Wardah Renew You Facial Wash diformulasikan dengan Lamellar Technology, kandungan Ceramide, dan Sodium PCA yang dapat menjaga kelembapan kulit serta skin barrier kamu.

Harga: Rp37.500 (100 ml).

2. Jaga kelembapan kulit dengan Wardah Renew You Toner Essence

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Setelah wajah bersih, gunakan Wardah Renew You Toner Essence untuk menyeimbangkan pH kulitmu. Produk ini punya kandungan 2% Peptide Solution, 1% Beta Glucan, Vegan Squalane, dan Bakuchiol

Saat diaplikasikan ke wajah, Popbela bisa merasakan tekstur toner yang ringan dan nyaman di kulit. Produknya juga cepat meresap dan bikin wajah Popbela auto glowing!

Harga: Rp92.000 (50 ml) dan Rp155.000 (100 ml).

3. Gunakan Wardah Renew You Intensive Serum untuk menstimulasi sel kulitmu

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Nah, kalau yang ini sih produk favorit Popbela. Jika toner sudah meresap sempurna, Bela bisa mengaplikasikan Wardah Renew You Intensive Serum untuk menutrisi kulit. Jangan lupa ditepuk-tepuk secara perlahan agar dapat menyerap ke dalam kulit dengan sempurna.

Alasan Popbela suka banget sama serum ini karena Wardah Renew You Intensive Serum mengandung ingredients Youth Power Droplets yang paling lengkap, sehingga dapat mengatasi berbagai permasalahan kulitmu.

Mulai dari menghaluskan tekstur kulit, garis halus, kerutan, warna kulit tidak merata, hingga menstimulasi pembaharuan sel kulit agar lebih optimal. Oh iya, untuk serum ini bisa Bela gunakan di malam hari ya.

Harga: Rp93.000 (15 ml) dan Rp168.000 (30 ml).

4. Aplikasikan Wardah Renew You Eye Cream untuk merawat kulit di area mata

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Kalau serum sudah meresap, sekarang saatnya kamu untuk meremajakan kulit di area mata. Aplikasikan Wardah Renew You Eye Cream dan pijat perlahan di bawah mata. Popbela pun sudah mencoba eye cream ini. Hasilnya?

Kantung mata benar-benar berkurang secara signifikan, lho. Kerutan di bawah mata juga tersamarkan, kantung mata jadi lebih cerah dan lembap.

Oh iya, karena Wardah Renew You Eye Cream aman untuk dipakai pagi dan malam hari, Bela bisa menggunakan produk ini sebelum makeup untuk menghindari makeup yang crack pada area mata. What a hacks!

Harga: Rp86.500 (10 gr).

5. Lengkapi dengan Wardah Renew You Day Cream dan Wardah Renew You Night Cream

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Yang nggak kalah penting, jangan lupa untuk gunakan pelembap ya, Bela. Selain memberi hidrasi pada kulit, pelembap berfungsi untuk ‘mengunci’ produk-produk skincare di tahap sebelumnya.

Pelembap nggak hanya untuk pemilik kulit kering saja, Bela. Kamu yang punya kulit berminyak atau kombinasi juga wajib pakai pelembap. Nah, Wardah Renew You punya pelembap yang bisa kamu pakai pada pagi dan malam hari, yaitu:

  • Wardah Renew You Day Cream

Popbela jatuh cinta banget sama pelembap ini. Di tipe kulit Popbela yang kombinasi cenderung oily, produk ini cukup melembapkan tanpa bikin kulit makin berminyak. Kulit Popbela pun jadi lebih halus dan pori-pori serta garis halus tersamarkan.

Wardah Renew You Day Cream juga sudah dilengkapi SPF 35+++ yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA/UVB.

Harga: Rp51.000 (15 gr) dan Rp107.000 (30 gr).

  • Wardah Renew You Night Cream

Untuk pelembap di malam hari, Popbela percayakan sama Wardah Renew You Night Cream. Setelah bangun tidur, kulit popbela jadi lebih lembap tanpa terasa berminyak. Tekstur kulit juga jadi halus dan kenyal. Duh, pokoknya bikin pengin pegang-pegang wajah terus deh!

Harga: Rp Rp48.500 (15 gr) dan Rp107.000 (30 gr).

Final thought

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Oke Bela, itu tadi ulasan singkat Popbela tentang Wardah Renew You Series. Overall, Popbela sangat merekomendasikan kamu untuk mencoba rangkaian skincare dari Wardah ini. Apalagi produk serum dan night cream-nya, wajib banget deh untuk kamu coba!

Kenapa? Sebab, di Renew You Series hanya ada dua produk yang mengandung Retinol, yaitu serum dan night cream-nya. Yap, Retinol is the holy grail magic skincare ingredient! Cukup pakai beberapa hari kamu bisa langsung merasakan kulitmu ada di kondisi terbaik.

Last but not least, Wardah Renew You Series dapat digunakan oleh remaja, untuk kulit bruntusan, bumil friendly, dan busui friendly. Oh iya, khusus untuk bumil dan busui, ada baiknya konsultasikan terlebih dahulu ke dokter kandungan sebelum pakai serum dan krim malamnya ya, sebab produknya mengandung Retinol.

Untuk informasi selengkapnya mengenai Renew You Series, kamu bisa cek @wardahbeauty. Penasaran mau beli produknya? Kamu bisa langsung klik di sini!

Yuk Bela, mulai investasikan kulit mudamu sejak dini! (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Skin