Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Rekomendasi Blush On Stick Lokal, Bikin Riasan Makin Merona!

Yuk simak apa aja!

Zahrah Zayyan Layalia

Biar penampilan semakin menarik, penggunaan blush on tentunya tidak boleh dilewatkan. Nggak cuma bentuk powder atau cair, kamu juga bisa menggunakan blush on berbentuk stick yang nggak hanya bisa bikin pipi merona tapi juga praktis digunakan. Tertarik? Kamu bisa mencoba blush stick lokal berikut ini. Intip rekomendasinya yuk!

1. Make Over Multifix Matte Blusher

instagram.com/makeoverid/

Blush berbentuk stick dari Makeover ini dilengkapi dengan Powder Shifter Technology dengan hasil cream to matte. Selain itu, produk ini juga menggunakan teknologi Hi-Impact SoftBlend Formula yang yang membuat blush dapat dengan mudah dibaurkan. Teksturnya lembut dan hasilnya juga tahan lama di wajah. Tersedia tiga shade yang bisa kamu coba yaitu Rose Hour, Quikpinker, dan Blush Rush.

2. Instaperfect City Blush Blusher Click

instagram.com/myinstaperfect/

Tersedia dalam dua shade yang cantik, blush on stick yang satu ini juga wajib kamu coba. Kamu akan mendapatkan tampilan pipi yang merona dan juga glowing. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan sponge yang akan memudahkan kamu dalam membaurkan blush on. Sudah pernah coba, Bela?

3. Rollover Reaction Haloblush Coloring Stick

instagram.com/rollover.reaction/

Tersedia dalam tiga shade yang cocok untuk kulit orang Indonesia, yaitu Chai, Cajun, dan Cayenne, blush on yang satu ini jadi favorit para beauty enthusiast, lho. Memberikan hasil akhir velvety matte, blush on yang satu ini akan memberikan tampilan pipi yang merona namun tetap terkesan natural.

4. Emina Cheek Lit Blush Stick

instagram.com/eminacosmetics/

Blush on stick dari Emina ini juga wajib kamu coba. Memiliki tekstur cream to powder, produk ini akan memberi hasil akhir matte yang menawan. Selain itu, produk ini juga memiliki teknologi soft focus agent yang mampu menyamarkan tampilan pori-pori sehingga wajah akan tampak lebih halus.

5. Femme Luster Stick Blush On

instagram.com/femme_cosmetic/

Last but not least, blush on stick dari Femme Cosmetic. Dilengkapi dengan pearl powder yang mengandung asam amino dan antioksidan, kulit akan terawat dan terlindungi dari polusi. Selain itu produksi kolagen pada kulit pun akan meningkat. Produk blush yang satu ini juga memiliki aloe vera oil sehingga kulit akan tetap lembut. 

IDN Media Channels

Latest from Make Up