Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Seleb Hollywood Ini Terlahir dengan Alis yang Bikin Iri

Ada aktris favoritmu, Bela?

Vidya Nathania

Banyak orang masih beranggapan bahwa hampir semua perempuan menggunakan pensil alis dan produk alis lainnya untuk menciptakan tampilan alis yang tebal. Padahal, hal tersebut tidaklah benar lho! Ternyata, ada juga beberapa perempuan yang terlahir dengan alis tebal yang sangat menawan dan itu yang membuat beberapa deretan seleb Hollywood ini dikenal dengan kecantikan naturalnya. Siapa saja sih? Yuk ikuti terus sampai habis ya, Bela!

1. Lily Collins

Instagram.com/@lilyjcollins

Siapa sih yang nggak kenal dengan seleb cantik yang satu ini? Terkenal dengan alis aslinya yang tebal, Lily Collins tampak sangat elegan dan memesona.

2. Emilia Clarke

Instagram.com/@emilia_clarke

Sering disebut sebagai kembaran Lily Collins, Emilia Clarke juga memiliki alis tebal yang asli sehingga kecantikan alaminya sudah nggak diragukan lagi.

3. Dua Lipa

Instagram.com/@dualipa

Dua Lipa pun juga memiliki alis asli yang tebal lho! Selalu terlihat tampil dengan berbagai gaya makeup, namun penyanyi hits yang satu ini tak membutuhkan penggunaan pensil alis lagi.

4. Billie Eilish

Instagram.com/@billieeilish

Nggak kalah dengan seleb lainnya, Billie Eilish yang merupakan penyanyi baru ini juga memiliki alis yang tebal dan asli. Kece abis!

5. Selena Gomez

Instagram.com/@selenagomez

Tampil tanpa makeup sedikit pun, terbukti kalau Selena Gomez memiliki bentuk alis asli yang tebal sejak lahir. Itulah yang membuat dirinya dikenal sebagai salah satu seleb dengan kecantikan alaminya.

6. Vanessa Hudgens

Instagram.com/@vanessahudgens

Seleb keturunan Filipina ini pun juga terlihat memiliki bentuk alis asli yang tebal yang membuatnya tampak lebih classy!

7. Cara Delevigne

Pinterest.com

Tebal abis, alis Cara Delevigne dikenal merupakan bentuk alis yang paling luar biasa karena bentuknya yang hampir menyatu. Cukup membutuhkan sentuhan pisau cukur alis, maka alisnya sudah terlihat cantik.

IDN Media Channels

Latest from Make Up