Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Biar Riasan Makin Sempurna, Coba 5 Foundation Full Coverage Ini Yuk!

Bikin riasan jadi  makin flawless!

Vidya Nathania

Buat kamu yang memiliki kekurangan pada kulit wajah, seperti bekas jerawat, bintik hitam atau lingkar hitam di bawah mata, tentunya foundation akan menjadi teman andalanmu. Namun, untuk menutupi kekurangan kulit wajahmu dengan sempurna, kamu perlu menemukan produk yang tepat. Kali ini Popbela akan merekomendasikan 5 foundation full coverage yang wajib kamu coba. Baca terus ya!

1. Nyx Can't Stop Won't Stop

allure.com

Beberapa waktu lalu, dunia makeup sempat dihebohkan dengan kehadiran foundation yang satu ini. Pasalnya, selain terbukti dapat menutupi kekurangan wajah hanya dengan satu pump saja, foundation yang satu ini memiliki 45 shades yang memudahkanmu untuk mencari yang sesuai dengan warna kulitmu.

2. Revlon Colorstay Foundation

escara.com

Dirancang dengan Teknologi Time Release, foundation yang satu ini diformulasikan untuk kamu yang memiliki jenis kulit wajah cenderung berminyak atau kombinasi. Formulasi yang bekerja untuk dapat menyerap minyak berlebih, kamu tak perlu takut makeup akan luntur. Spesialnya, walaupun foundation ini memiliki tekstur cair, namun hasilnya full coverage lho.

3. MAC Studio Fix Fluid Foundation

lookfantastic.com

Ingin melakukan aktivitas di luar ruangan? jangan takut! Foundation yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan kandungan SPF 15-nya, foundation ini tak sekedar menutupi ketidaksempurnaan kulit wajah dengan sempurna, tetapi juga dapat melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari.

4. LA Girl Pro Matte Foundation

twitter.com

Memiliki hasil akhir yang matte, foundation ini akan membuatmu jatuh cinta. Kamu juga bisa mengontrol tingkat coverage-nya lho. Dari mulai medium hingga full coverage bisa kamu dapatkan tanpa meggunakan concealer. Selain itu, foundation ini mengandung vitamin E, vitamin B5 dan bebas paraben, jadi aman untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

5. Marc Jacobs Re(marc)able Foundation

beautyprofessor.net

Tak hanya packaging-nya yang menarik hati, brand Marc Jacobs selalu menghadirkan produk kosmetik yang berkualitas. Salah satunya adalah foundation favorit banyak orang, seperti magic, full coverage dan tahan lama menjadi alasan kenapa banyak orang yang mencari foundation ini. Kamu pun tak perlu takut, foundation ini memiliki hasil akhir yang flawless

Sudah tahu yang mana yang akan menjadi foundation favoritmu?

IDN Media Channels

Latest from Make Up