Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Micellar Water untuk Kulit Berjerawat

Nggak sekedar bersihin makeup lho!

Vidya Nathania

Penggunaan makeup memang sudah menjadi kebutuhan bagi hampir seluruh perempuan. Namun, kebersihan kulit wajah pun juga merupakan salah satu hal penting yang wajib diperhatikan. Untuk itu, kehadiran micellar water untuk membersihkan makeup pun tak perlu diragukan lagi. Produk yang satu ini mampu membersihkan makeup, debu, dan kotoran yang menempel pada wajah tanpa sisa. Tentu saja, micellar water menjadi produk pilihan oleh semua jenis kulit, terlebih jenis kulit berjerawat yang harus memperhatikan kebersihan kulit wajah lebih ekstra serta membutuhkan penanganan yang lebih dalam perawatan. 

Siap menjadi solusi, beberapa rekomendasi micellar water untuk kulit berjerawat yang akan Popbela bagikan di artikel ini pun dapat kamu pilih sebagai produk andalanmu. Yuk keep scrolling!

1. Bioderma Sebium H2O Purifying Cleansing Micelle Solution

Lookfantastic.com

Bebas dari berbagai bahan berbahaya seperti paraben dan bahan berbahaya lainnya, micellar water untuk kulit berjerawat yang satu ini teruji aman untuk kulit berminyak sekaligus berjerawat. Dilengkapi dengan kandungan glukonat zinc dan sulfat tembaga yang dapat melindungi kulit wajah dari berbagai masalah kulit serta ampuh dalam membersihkan makeup.

2. Dr. Jart+ Dermaclear Micro Water

Wako.com

Tak hanya menghadirkan micellar water untuk kulit berjerawat dengan kemasan yang menarik saja, tetapi produk ini memiliki kualitas yang tak dapat diragukan lagi. Terbuat dari 85% air mineral hidrogen aktif yang dipadukan dengan berbagai bahan alami pilihan yang dapat menghapus makeup tanpa menimbulkan iritasi dan masalah kulit.

3. La Roche-Posay Effaclar Micellar Water

edcskincare.com

Kerap dipilih sebagai salah satu micellar water untuk kulit berjerawat yang terbaik, produk ini dilengkapi oleh kandungan zinc yang selain mampu membersihkan makeup dan kotoran, produk ini juga dapat mengontrol minyak berlebihan.

4. Garnier Micellar Cleansing Water for Acne Prone Skin

Shopee.com

Siapa yang tak kenal dengan micellar water untuk kulit berjerawat yang satu ini? Memiliki kemampuan untuk menghapus makeup dan kotoran tanpa sisa, produk ini juga mampu menjaga dan melindungi kulit wajah yang berjerawat sehingga tak menjadi iritasi.

5. Neogen Rose Cleansing Water

Amazon.com

Memanfaatkan kelopak bunga mawar sebagai kandungan utama, produk ini juga termasuk kedalam micellar water untuk kulit berjerawat yang memiliki kualitas terbaik. Kandungan kelopak bunga mawarnya mampu menenangkan kulit wajah dari inflamasi dan kemerahan serta mencerahkan kulit dengan sangat baik.

6. Innisfree Green Tea Cleansing Water

qoo10.my

Teh hijau terkenal akan manfaatnya untuk kulit berjerawat karena memiliki kandungan antiseptik yang ampuh dalam membasmi jerawat. Hal itulah yang membuat bahan kandungan ini dijadikan kandungan utama pada micellar water untuk kulit berjerawat dari Innisfree. Selain itu, kemampuannya dalam membersihkan makeup sudah tak diragukan lagi.

7. Ovale Micellar Cleansing Water Brightening for Acne Skin

GoApotik.com

Nggak kalah dari micellar water lainnya, merek lokal yang satu ini juga memiliki micellar water untuk kulit berjerawat lho! Bebas kandungan parfum dan alkohol, produk ini pun sangat bersahabat pada kulit berjerawat hingga sensitif. Selain itu, micellar water yang satu ini pun tak membuat kulitmu menjadi kering lho.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi micellar water untuk kulit berjerawat yang tak sekedar membersihkan makeup, kotoran, dan minyak pada kulit wajah, tetapi juga mampu melindungi kulit yang berjerawat. Yuk dicoba Bela!

IDN Media Channels

Latest from Make Up