Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pesona Penyanyi Indonesia Bersuara Merdu

Siapa penyanyi favoritmu, Bela?

Vidya Nathania

Dunia hiburan tanah air tak hanya memiliki sederetan para aktris dan aktor yang dikenal dengan kemampuan aktingnya, tetapi Indonesia juga memiliki sejumlah bintang yang berada di dunia tarik suara. Beberapa di antaranya bahkan sudah go international dan membanggakan Indonesia. Uniknya, setiap penyanyi tak hanya memiliki ciri khas suara yang berbeda, tetapi juga memiliki pesona yang mampu mencuri hati. Hmm siapa saja penyanyi Indonesia yang memiliki suara merdu pilihan Popbela ya? Keep scrolling!

1. Agnez Mo

Instagram.com/@agnezmo

Siapa pun pasti tahu dengan penyanyi bersuara emas yang berhasil memenangkan hati banyak orang karena prestasi yang ia raih hingga ke luar negeri. Agnez Mo dikenal dengan gaya khasnya yang berani tampil beda serta mencoba hal baru. Gaya makeup yang bold serta tatanan rambut yang mencolok pun menjadi ciri khasnya saat sedang tampil.

2. Raisa

Instagram.com/@raisa6690

Berbeda dengan Agnez Mo, Raisa yang juga menjadi salah satu penyanyi favorit banyak orang ini memiliki gaya personal yang lembut dan feminin. Kerap terlihat dengan model rambut sederhana yang tergerai dengan natural serta pemilihan makeup bernuansa pink yang merona. So pretty!

3. Isyana Sarasvati

Instagram.com/@isyanasarasvati

Si penyanyi dengan suara seriosa ini pun juga memiliki pesonanya tersendiri. Isyana lebih suka tampil dengan gaya makeup dan rambut a la seleb K-pop karena tampak membuatnya terlihat fresh dan menggemaskan. 

4. Maudy Ayunda

Instagram.com/@maudyayunda

Disamping dari pendidikannya yang patut diacungi jempol, Maudy pun menyempatkan dirinya untuk terus sibuk di dunia tarik suara. Jika kamu perhatikan dengan baik, Maudy memiliki gaya khas yang natural dan sederhana. Makeup yang tidak berlebihan serta model rambut yang hanya ditata sedikit wavy, Maudy abis!

5. Bunga Citra Lestari

Instagram.com/@bclsinclair

Meski sudah menjadi seorang ibu, BCL pun masih terlihat sangat imut. Penyanyi bersuara lembut ini memang pandai dalam memilih gaya makeup dan rambut terbaik untuknya. Dengan permainan rambut yang ikal dan gaya makeup merona membuatnya tampak terus memancarkan pesonanya!

6. Marion Jola

Instagram.com/@lalamarionmj

Meski terhitung baru di dunia hiburan, namun bukan berarti Marion Jola tak dapat menyaingi beberapa penyanyi papan atas. Dengan suara seksi khasnya, Marion juga menyempurnakannya dengan gaya makeup personalnya yang mengandalkan pemulasan lipstik berwarna gelap. Tak lupa juga, rambut barunya yang pendek membuatnya tampak lebih stylish.

7. Yura Yunita

Instagram.com/@yurayunita

Penyanyi di balik deretan lagu yang inspiratif, Yura Yunita juga memiliki ciri khas tersendiri saat tampil. Dengan memamerkan gaya rambut ikalnya yang asli serta selalu memilih gaya makeup bernuansa merah dan cokelat yang membuatnya tampak percaya diri.

Itu dia ketujuh penyanyi Indonesia yang memiliki suara merdu dan tiap pesonannya yang berbeda satu dengan yang lain. Dari mulai yang simpel hingga swag abis, semuanya bebas untuk mengekspresikan gaya personalnya di samping terus mengasah warna suaranya.

IDN Media Channels

Latest from Make Up