Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Rekomendasi Merek Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama

No. 4 bisa memikat si dia nih!

Vidya Nathania

Selain maksimal dalam hal penampilan dan riasan, aroma tubuhmu juga menjadi penunjang saat berpenampilan. Maka dari itu, parfum wajib selalu ada di tasmu. Nggak hanya bikin tubuh semakin wangi, parfum juga dipercaya bisa menambah kepercayaan diri seseorang, lho.

Berbicara soal parfum, bagi wanita, selain aroma parfum yang menarik, ketahanan juga menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan saat hendak membeli parfum. Buat kamu yang masih bingung akan produk parfum yang akan dibeli, kali ini Popbela.com akan membahas pilihan rekomendasi merk parfum wanita yang wanginya tahan lama yang terbaik! Simak, yuk!

1. Marc Jacobs Fragrances Daisy Eau So Fresh

stylecraze.com

Buat kamu yang sangat feminin, rekomendasi parfum wanita tahan lama ini pasti akan menarik hatimu. Perpaduan harum bunga yang lembut dengan kesegaran buah akan menciptakan suatu harum yang khas dan pastinya tahan lama. Seri Daisy ini juga menjadi salah satu produk Marc Jacobs favorit banyak orang, lho!

2. Gucci Bloom Eau De Parfum

stylecraze.com

Harum parfum yang satu ini memiliki sensasi yang sangat kuat dan berani, keharuman yang berasal dari tuberose, jasmine, dan honeysuckle ini sangat siap mendampingi kamu yang memiliki kepribadian yang klasik dan sederhana. Parfum ini dirancang untuk semua usia dan dapat digunakan dalam berbagai kesempatan.

3. Chanel Coco Mademoiselle Eau De Parfum

stylecraze.com

Dikenal dengan rekomendasi parfum wanita tahan lama yang selalu menakjubkan, Coco Chanel menghadirkan produk parfum Mademoiselle yang menciptakan keharuman wanita modern dengan perpaduan bunga dan vanila yang manis. Harumnya memiliki ketahanan yang cukup lama dan tak perlu cemas ketika seharian di luar ruangan.

4. Lancome La Vie Est Belle

stylecraze.com

Menjadi salah satu merk parfum wanita yang wanginya tahan lama, La Vie Est Belle dari Lancome ini menciptakan semangat muda yang dapat mencerahkan hari-harimu.

Keharuman yang berasal dari perpaduan buah-buahan seperti blackcurrant, pear, dan orange blossom siap menemanimu. Harum ini sangat cocok digunakan saat menghadiri acara formal dengan si dia.

5. Louis Vuitton Le Jour Se Lève Eau De Parfum

stylecraze.com

Keharuman yang mewah di dapat dari campuran bunga dan sentuhan mandarine yang segar. Rekomendasi parfum wanita tahan lama direkomendasikan untuk kamu wanita aktif yang memiliki kepribadian dan semangat yang menggebu, kemewahannya juga memberikan kesan glamour pada dirimu.

6. Miu Miu L’Eau Rosée Eau De Toilette

stylecraze.com

Menyukai harum yang unik dan sedikit tajam? Parfum yang satu ini bisa kamu coba, lho. Keharuman bunga lily, jasmine dan patchouli seakan dapat membuatmu menjadi si pusat perhatian!

7. Versace Bright Crystal Absolu

stylecraze.com

Keunikan dari parfum yang satu ini, karena sumber keharumannya yang berasal dari yuzu dan pomegranate. Menyempurnakan tampilanmu yang elegan dan berkarakter, gunakan parfum ini di setiap acara spesialmu.

8. YSL Libre Eau de Parfum

yslbeauty.com

Rekomendasi parfum wanita tahan lama berikutnya datang dari YSL, yakni YSL Libre Au de Parfum. Parfum ini memiliki kesan yang berani dengan sentuhan wangi bunga yang feminin. Aroma sensual dari orange blossom kontras dengan kesegaran aromatik diva lavender dari Paris dikemas dalam botol LIBRE IT yang ikonik. 

9. Creed Wind Flowers

creedboutique.com

Creed Wind Flowers merupakan parfum wanita terbaru yang segar dan berbunga. Wangi parfum ini dibuka dengan melati yang manis dan dikemas dengan aroma zesty dari bunga jeruk Tunisia. Untuk kamu yang senang dengan aroma parfum yang segar, Creed Wind Flowers akan jadi pilihan yang tepat. 

10. Liz Earle Botanical Essence EDP No. 15

lizearle.com

Memiliki wangi yang menggoda, Liz Earle Botanical Essence menjadi rekomendasi parfum wanita tahan lama selanjutnya. Keunikan dari parfum ini adalah dibuat dengan 90 persen bahan alami yang berasal dari 15 tumbuhan. Parfum wanita yang wanginya lembut, hangat, dan pedas, cocok bagi kamu yang ingin memberikan kesan elegan. 

11. YSL Black Opium Eau de Parfum

yslbeautyus.com

Parfum yang satu ini tentu sudah tak asing lagi di kalangan pecinta parfum. YSL Black Opium Eau de Parfum merupakan wewangian wanita yang memabukkan.

Wanginya dibuka dengan aroma kopi dengan sensualitas manis vanilla. Kesan edgy dan berani akan kamu dapatkan saat menggunakan parfum YSL Black Opium Eau de Parfum.

12. Chloe Nomade EDP Naturelle

chloe.com

Merek Chloe juga memiliki rekomendasi parfum wanita tahan lama yakni Chloe Nomade EDP Naturelle. Parfum ini mencerminkan kebebasan yang feminin, berpusat pada wangi melati. Chloe Nomade EDP Naturelle dibuat dengan 100 persen bahan alami, cocok bagi kamu yang suka dengan kesan feminin. 

13. Armani Si Intense Eau de Parfum

armani.com

Armani Si Intense Eau de Parfum merupakan wewangian oriental dengan aroma kismis, mawar, dan nilam yang intens dan menggairahkan. Wangi ini mencirikan seorang wanita yang kuat, feminin, dan bebas. Dikemas dalam botol kaca yang dilapisi dengan pernis, parfum tersebut tampak begitu elegan.

14. ZARA Red Temptation Eau de Parfum

zara.com

Memiliki kesan hangat dan bertekstur dari rempah-rempah saffron dan jeruk,  ZARA Red Temptation Eau de Parfum juga memberikan sentuhan yang sensual dan bercahaya. Wangi sensual dari white flower, diperkuat dengan paduan praline yang modern. Jika memakai parfum ini, ia akan meninggalkan jejak yang feminin. 

15. Maison Francis Kurkkdjian Baccarat Rouge

franciskurkdjian.com

Terakhir, rekomendasi parfum wanita tahan lama ialah Baccarat Rouge 540 dari Maison Francis Kurkkdjian. Aroma kayu dan melati di dalamnya memberikan kesan misterius, cocok dipakai untuk menarik perhatian orang. Meski begitu, parfum ini tetap awet dan menyegarkan saat dipakai. 

Nah, itu dia 15 rekomendasi merk parfum wanita yang wanginya tahan lama yang terbaik. Kamu pilih yang mana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up